Tampilan homescreen bawaan nokia hanya terdiri dari 4 shortcut icon, plus 2 icon “menu” dan “kontak” di bagian bawah jika kita mengaktifkan panel cara pintas pada pengaturan tema awal.

Bosan dengan tampilan seperti itu.? Q mau share buat teman-teman sebuah aplikasi untuk mempercantik tampilan homescreen-mu agar tampil beda dengan teman-temanmu.

Yup. . . 3 Extra Touch Icon on Homescreen. Dari namanya aja udah kelihatan jika aplikasi ini akan menambahkan 3 icon extra dalam Homescreen-mu. Pemasaran.? Nih dia screenshot-nya.

Xtra 3 icon.jpg

Menarik bukan.? Pemasaran mau nyoba.? Neeh tak kasih aja deh aplikasinya. Buruan “download disini” aplikasinya, jika gagal bisa juga “di download disini” sebagai alternatif-nya. Sebagai tambahan, jika udah di instal, segera restart ponsel kamu dan nikmati tampilan baru homescreen barumu.

Met mencoba n jangan lupa titipin koment-koment-nya di bawah ;)

NB :
Jika udah bosen dengan aplikasi ini, kalian bisa menghapusnya lewat manager aplikasi di Panel Kontrol > Manager Aplikasi > Aplikasi Terinstal > 3 Extra Touch Icon on Homescreen.

Note :
Nama : 3 Extra Touch Icon on Homescreen
Ukuran : 1.38 kb
Jenis Installer : .sis

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadi perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;)

7 responses »

  1. Erick mengatakan:

    Wow. . . Boleh nh d coba. Ijin download bos. :) :-) ;)

  2. dykas60v5 mengatakan:

    Ok sob, silahkan. . .

  3. dindra mengatakan:

    ko ga bisa di instal di 5800 ku ada peringatan “kesalahan pembaruan”

  4. Dyka mengatakan:

    Masak sob? Mgkn 5800 nya prlu d hack dl bro.? Wkt q instal hp q udh dlm keadaan g virgin lg, alias udh hack :mrgreen:

  5. ello mengatakan:

    gax kren broo ada tampilan yg kosongny dibgian bwah,..

    • Dyka mengatakan:

      Iya, itu kelemahanx sob

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  6. diky mengatakan:

    ikut merapat aja dah gan

Berikan Balasan

