Hero1.jpg

Hahai ketemu lagi bro pada postingan kedua pada hari ini. Kali ini Q pengen nge-review game pada zaman klasik. Hero of Sparta yang mengisahkan tentang petualangan prajurit sparta di negeri Yunani kuno

Menurut cerita kalian akan berperan sebagai raja Argos, seorang pemimpin kerajaan Sparta. Raja Argos berpetualang dalam misinya menghancurkan aliran sesat yang mulai menyelimuti para penduduk Sparta. Selain itu ia juga bertekad untuk menghancurkan kekuatan kegelapan yang memimpin aliran sesat tersebut.

Hero2.jpg

Bersiaplah untuk menghadapi musuh-musuh yang siap menghadang sepanjang perjalannan dan beraneka ragam jenisnya. Gak usah khawatir, di sepanjang perjalanan nanti kalian akan di bekali dengan sebilah pedang dan sebuah tameng untuk menghadapi mereka semua.

Hero3.jpg

Raja Argos sudah terlatih dalam menggunakan pedang, so musuh sekuat apapun pasti dapat ia kalahkan. Trik-trik bermain pedang pun sangat keren. Penuh dengan seni dan kelincahan mengayunkan benda tajam tersebut. Oh iya, di game ini penuh dengan darah karena banyaknya monster-monter yang bakal mati di ujung pedang sang raja.

Hero4.jpg

Kalian akan bertualang menyusuri pegunungan Oracle Island, menyebrangi samudra atlantis dan akhirnya mendaki puncak gunung Olympus untuk menghadapi musuh terakhir.

Penasaran dengan gamenya bro, silahkan download dan instal sendiri yach. Gak akan nyesel maenin game keren ini. Chaaaoooo. . . .

File Info
Nama : Hero of Sparta
Size : 669 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Link : Download Disini

Posted by Wordmobi

About these ads

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadi perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;)

3 responses »

  1. yuditav69 mengatakan:

    pertamax..

    Game.a keren . Pgn nyoba

  2. AnggA mengatakan:

    nyoba jg ah

  3. Dyka mengatakan:

    Yudi :
    Premium aj sob, monggo di download gih.

    Angga :
    Langsung sruput boz

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s