SPB1.jpg

Suasana hari super panas di siang hari ini. Sambil duduk-duduk di halaman belakang, ingin rasanya Q berbagi aplikasi menarik yang berguna untuk merubah tampilan homescreen menu ponsel kalian.

Kalian pasti udah tau SPB Shell kan.? Yups. . . SPB Shell adalah sebuah aplikasi yang berguna merubah tampilan ponselmu jadi makin atraktif. Semua menu mulai dari homescreen, tampilan menu folder, icon, dll akan berubah total.

Pengaturan-pengaturan efek-efek menunya pun beragam. Pokoknya top abis lah. . . .Sebenarnya sih Q udah lama nyimpen aplikasi ini. Namun baru sempet Q bagikan untuk kalian. Dari pada penasaran, yuk kita lihat screenshoot-nya. Check this out. . .

SPB2.jpg

SPB3.jpg

SPB4.jpg

SPB5.jpg

SPB6.jpg

SPB7.jpg

SPB8.jpg

Gimana sob.? Tertarik.? Segera ke TKP yaw. . .
Oh iya, SPB Shell ini masih trial, so untuk membuatnya menjadi versi full masukkan kode Registernya.

KODE REGISTER : 8C59PPVX2BM4

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : SPB Shell v3.7.2
Size : 6.23 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder : Klik Disini
Download via 4Shared : Klik Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadi perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;)

120 responses »

  1. AnggA mengatakan:

    pertamax

  2. anto mengatakan:

    kre” q jg da pnya tp gk tw kode na.

  3. Dyka mengatakan:

    Angga :
    Solar. . .¤solar

    Anto :
    He3 msukin aja kodex bro

  4. yuditav69 mengatakan:

    qw ga bs nyoba

  5. dykas60v5 mengatakan:

    Yudi :
    Anda lum bruntung, dlu knpa sv5x d jual sob.?

  6. pecel mengatakan:

    hp ane blum di hack bsa g bro??

  7. Dyka mengatakan:

    Pecel :
    Mgkin aja bs bro

  8. zetzia mengatakan:

    trikx 100% brhasil….thank bgt infox bro….

  9. Budi mengatakan:

    Mas Dyka, saya kemarin sukses menginstal SPB Shell, tampilan bawaan aslinya menarik, lalu saya utak-atik agar mirip iPhone & sukses. Pertanyaannya, saya pengen ngebalikin lagi ke layout awal bawaan seperti semula, lupa nggak saya back up dulu, caranya gimana ya? Trims sebelumnya atas bantuannya.

    • dykas60v5 mengatakan:

      Mmm… Maaf sblumnya. Kira2 apax yg lupa d back up.?? (lum nyambung)

      Pesan balasan ini di kirim dari Nokia E63 gue

      • Budi mengatakan:

        Maksudnya backup layout yg nama filenya Msetting.set. File2 utak-atik dah saya hapus semua, SPB dah saya restart, tapi tampilan layout masih iPhone. Pengen saya kembalikan lagi tampilannya seperti saat barusan instal. Trims atas responnya.

        • dykas60v5 mengatakan:

          Wadooh, gmna ya.? Kq bisa gtu. Aq udh lama bngt gak pake nie app. Udh lupa sob. Tpi coba gunain saran dri gw. Uninstal app-nya trus instal ulang. Klo msh sama kyak iphone brrti file2 sampahnya blm trhapus bersih. Gunain aplikasi “cleaner” (udh pernah q posting). Jadi hapus spb shell nya, kemudian jalankan aplikasi “cleaner” tuk mnghapus file2 sisa dri spb shell. Kmudian coba instal ulang. Good luck bro

          Pesan balasan ini di kirim via Nokia E63 gue

    • riyadi mengatakan:

      @budi
      coba exit spb nya trus buka xplore masuk direktori E:other/SPBShell/(hapus semua file disini)
      smoga membantu

  10. Alan Dewangga mengatakan:

    mas dyka update dong games games keren buat s60v5 nya biar tambah sakti ni hp s60v5

  11. anisa mengatakan:

    mas, ini ada key nya itu dimasukkin sebelum diinstall atau sesudah diinstall? terus ini cuma buat HP yang udah dihack atau yang belum juga bisa? soalnya HP saya belum dihack

    • dykas60v5 mengatakan:

      Key-nya d masukin stelah d instal bro. Jalan kn aplikasix llu cri msukan kode register (atau apalah itu, lupa). Spertix ini bsa kq tuk hp yg blm d hack

      Pesan balasan ini di kirim via Nokia EG3 gue

  12. riyadi mengatakan:

    buka xplore:
    masuk ke direktori E:other/SPBShell/(hapus semua file disini)
    semoga membantu

  13. XXX mengatakan:

    saya brhasil instal di nokia 5800 tp knpa #D Carousel nya ga ad ???

  14. XXX mengatakan:

    mksd saya 3D carousel

  15. PGM-F1 mengatakan:

    3D carouselx memank g ada bro. .
    Saia dah 1 stengah thn pke SPB nie. .
    Skarng SPB Saia skinx pke punya windows phone 7,jd tampilan kya nokia lumia 800 :)
    Saia dpt skin windows phone 7 na dri blogx azizrichie. .

    • dykas60v5 mengatakan:

      Weh keren tuh bro, ane ru tau. Blh minta linkx.? Makasih sob udah berkunjung

      • PGM-F1 mengatakan:

        nie linkx bro. .
        azizrichie.blogspot.com/2011/02/spb-wp7-for-symbian-v5-5800.html

        entar tempat downloadx bahasa RUSIA bro,.
        download aja ke 5 filex..work.part 1,work.part 2,work.part 3,work.part 4 trus no scrolling.
        Lo dah di dwonload,ekstrak file spbshell ddlm ke 4 file trsebut ke E/other/dsini. .
        No scrollingx juga dmsukan ke E/other/dsni juga bro.
        Ngekstrak pke xplore.

    • xander mengatakan:

      bro pgmf1,gw jg nyoba pke skin wp7 di spb 3.7 pnya gw,tp kok eror trs ya,di menu spb aq buka pesan sms,tp baru sbentar buka sms eh malah spbnya tiba2 loading lagi,jd kalo mo buka app laen setelah beberapa saat spbnya loading sendiri,jd bete,mohon pencerahan

  16. alief mengatakan:

    request dong spb shell yg untuk s60v3

  17. XXX mengatakan:

    q dh bisa aktifin 3D carouselnya brow..
    stelah spb diinstal buka C:system/apps. lalu copy fileSpbShell_20028b16 ke komputer.edit pake notepad.ganti GIEnable=1 dan GSensor=1.lalu save
    matikan spb di hp anda lalu copy file yg kita edit dr komputer ,replace ke C:system/apps pada hp anda.
    aktifkn spb dan nikmati 3D carouselnya

  18. avit mengatakan:

    matur nuwun mass….

  19. masphoet mengatakan:

    thanks ya kode registrasinya.
    We gak perlu keluar duit untuk beli kode registrasinya.

  20. echo xlonz mengatakan:

    keren abezzz….

  21. donie mengatakan:

    lam knal gan..mantafff post..dngan sgala hormat ijin sruput ya gan..

  22. ivan mengatakan:

    thanks gan. Ane dah bsa trial version ny brkt info mu.

  23. fitman mengatakan:

    saya mersa senang menemukan.a d sini

    • Dyka mengatakan:

      Tq masbro :)

      “Seseorang Akan Menjadi Kuat Apabila Melindungi Seseorang Yang Dicintainya” (Haku, Kunoichi Serial Naruto)

      • firman mengatakan:

        tp knp g bisa nginstall
        kaya.a ada yang kurang
        harus ngap lg ea biar bisa k install??
        aku download hanya sekedar huruf” saja..
        gmn solusinya

        • Dyka mengatakan:

          Hah.? Aneh.? Itu ane bungkus pke zip, hrs d ekstrak dlu pke xplore

          “Seseorang Akan Menjadi Kuat Apabila Melindungi Seseorang Yang Dicintainya” (Haku, Kunoichi Serial Naruto)

  24. Farid mengatakan:

    gimana ganti skinnya gan????. . . . .mohon bantuannya

    • Dyka mengatakan:

      Udh lupa bro, udh gk prnh pke lgi soalx. Coba googling aja

      “Seseorang Akan Menjadi Kuat Apabila Melindungi Seseorang Yang Dicintainya” (Haku, Kunoichi Serial Naruto)

  25. gimana ganti skinnya gan????. . . . .mohon bantuannya

  26. FGM-FI mengatakan:

    ternyata salah nulis lg ane,haha..(parah) :)
    komen ane ya pertama td ternyata almatx bener gan,ane kra slh tulis..

  27. badruncayangtya mengatakan:

    bang gue minta code aktivasi SPB donk…nieh IMEI nya : 359056048934755

  28. Rietax mengatakan:

    Makan banyak ram gag kak?

    • Dyka mengatakan:

      Lumayan juga siti ;)

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  29. sorengpati mengatakan:

    manteb gan.. lebih indah ape gua jdinya..

  30. ferry embassy mengatakan:

    thanks bgt sob…

  31. YAYAN mengatakan:

    MAS Kalo skin pack nya ada ngak??

  32. YAYAN mengatakan:

    makasih dulu yah infonya
    (-_-)………..

  33. Noer Rhomadhony mengatakan:

    MAS BROO…mo nanya ni gn cara nge link kan facebook/tweet ane dg spb di hp ane ko susah banget ya?/ pdhlkan dsitu dah ade wat loggin ye..

    thnks sblmnya.

  34. saive nasheer mengatakan:

    aduh masbrow..
    kq di c6-00 saya ada tulisan: “aplikasi tidakdapat di install” yah?

    sekedar info, saya pnah pake spb tapi yang trial trus saya hapus n ganti yang dari agan..

    komen nya masbrow..

  35. mazrocker mengatakan:

    brow.. cara exit dari SPB gimana yaaa….

  36. noval mengatakan:

    tengkyu gan semoga selalu memberi kejutan heheheheh

  37. ridwan mengatakan:

    thanks you…

  38. Irza Slalu Bersma mengatakan:

    Thanks Brooo You Genius….

  39. AAA gadget mengatakan:

    spb juga ada di ponselku…

  40. bayu mengatakan:

    thx berat zob… mga u msuk surga deh… hehehehe

  41. brow.. cara exit dari SPB gimana yaaa….

  42. ekman mengatakan:

    maz dyka,
    mw sya cb’
    ni kodenya bneran tah,?
    mksihhhh mazzz

  43. ar man do mengatakan:

    thanks buat kode regisx…,,

  44. Viga mengatakan:

    Makasih Gan, mau ane langsung coba daah

  45. evolyks (@evolyks17) mengatakan:

    thank bro stlah 2thunan gw xari activation code di mbah google akhirnya ktemu ni, berkat lo bro. Wah lu emank bener”bro,2jmpol bwd lu. ..:D

  46. Irina mengatakan:

    klo di hp yg udah pake aplikasi SPB Shell teru hp nya reset factory SPB shell nya bisa ilang gak?

  47. ugicore13 mengatakan:

    klo nokia 5800 bisa g bro…..aq dah cb tpi hasil tampilan y g rubah bro

    • Dyka mengatakan:

      SPB SHELL d 5800 tmn q bsa th bro.

      Teman penghianat adalah sampah, namun seorang teman yg meninggalkan temannya sendiri jauh lebih rendah dari sampah

  48. ugicore13 mengatakan:

    bro minta kode register y makasih bro……….slam dari cah cirebon

    • Dyka mengatakan:

      Kode registerx udh q tulis d atas

      Teman penghianat adalah sampah, namun seorang teman yg meninggalkan temannya sendiri jauh lebih rendah dari sampah

  49. floreint mengatakan:

    mas dyka yg terhormat
    dulu pernah saya download SPB shell Mobile By Dyka.Zip lengkap bersama Registernya
    Skur …. sangat Match dan kopetible sekali dengan dengan Phone Saya Nokia c6-00.
    Permasalahanya …saya kehilangan registernya… mohon jika masih ada bisa post kembali ,karna apps tersebut sangat membantu sekali terimakasih

  50. joko susilo mengatakan:

    om dyka…
    ngdoownlod’e susah amt yh..??!!!
    d 4shard gk bsa. k flyproxy, mlah gate wy eror..
    d plundr.. dsuruh rgirtr, v gk bsa2 bkin akun”a…

    mhon pncerahan’a om..

  51. muhammad ihsan mengatakan:

    kode registrasinya brapa ..??

  52. Bowo mengatakan:

    Makasii gan kode.a.. Ada versi laen gak spb.sheel.a??? Kalo ada share lg ya Gan.. Thanks..

  53. Hi, I read your blogs regularly. Your writing style is witty,
    keep it up!

  54. Sang demit mengatakan:

    Bos mau nanya nie,
    SPBShell yg 3D buat s60^5
    Ada ga?
    Udah aq cari2 tpi ga ktmu, yg ada cuma buat s60^3.
    Dn android doang?

  55. Sang demit mengatakan:

    Oh iya kode 8C59PPVX2BM4 buat apa si..?

  56. Sang demit mengatakan:

    Oh iya b0z kode 8C59PPVX2BM4 buat apa si..?

  57. pandi mengatakan:

    thank gan,,.
    siiippp

  58. jekongg mengatakan:

    cool bnget nih appnya ;)

  59. Deden mengatakan:

    info nya, bermanfaat banget.. Thanks

  60. hendry mengatakan:

    seepz tuh bner bner tu kode nya..

  61. son mengatakan:

    bagus gan, tpi saya punya spb mobile nya yg terbaru gmn cocok tdk?

  62. Jack lelur mengatakan:

    Mantap brow,thank bngt,,,

Tinggalkan Balasan

