Assalamu’alaikum teman. . .
Lagi apa neeh. . . Gimana aktivitas kalian di hari super sibuk ini.? Menyenangkan.? Atau malah sebaliknya, kerjaan numpuk gak habis-habis. Apapun itu tak usah di pikirkan, nyantai aja bro. Badai pasti berlalu, jalani hari-mu dengan optimis. Oh iya, dari pada stress mikirin masalah yang menggunung, yuk kita have fun sejenak dengan bermain game lawas.

Street2.jpg

Game lawas yang Q maksud di atas adalah game Street Fighter. Apa.? Game Street Fighter sekarang udah bisa di mainin di ponsel S60v5.? Bisa dunk sob, malah gamenya keren abis. Tapi sayang, bahasanya menggunakan bahasa planet Nameck (dragon ball) :mrgreen:

Hehehe meski bukan bahasa inggris itu bukan halangan untuk memainkan game ini. Lihat aja, grafiknya udah lumayan kan bro untuk ukuran sebuah ponsel.

Kualitas materi game pun hampir sama dengan versi konsol. Kalian bisa memukul, menendang, melompat, bahkan dapat juga mengeluarkan jurus-jurus andalan seperti tenaga dalam ataupun tendangan salto or tendangan berputar milik Ryu, Ken, ataupun Gaoki.

Ngomongin masalah Serial Street Fighter jadi inget waktu kecil dulu saat masih jamannya konsol 64 bit kalau gak salah. Salah satu game fighting favorit Q saat itu ya Street Fighter ini. Bahkan pernah tu teman-teman Q yang juga suka dengan game ini patungan untuk membeli sebuah Stick Kontroler yang bentuknya super mantap sebagai hadiah turnamen.

Yap. . . Kami membuat sebuah turnamen dengan sebuah Stick Controller keren sebagai hadiah utamanya. Di hari yang di tentukan kami berkumpul dengan membawa Stick Kontroller kami masing-masing (agar pertandingan lebih fair). Setelah di undi kami pun bermain sesuai urutan yang telah di tentukan.
Hahaha. . . Masih inget waktu itu aq pake karakter Ken sebagai jagoan andalan Q, tapi sayang. Pada akhirnya Q kalah di babak kedua bro. Hihihi. . .

Duh jadi terkenang saat dulu, upzz jadi terbawa suasana. Back to game bro.
Soal gimana cara mengontrol fighter-nya bro.? Tenang sob, seperti developer udah siapin icon tombol virtual yang tinggal kalian tap/sentuh. Ada tombol arah di sebelah kiri dan 2 tombol action (warna merah) + 2 tombol turbo (warna kuning). Jika kalian pernah main game Street Fighter di konsol, gerakan action-nya sama persis bro. So untuk mengeluarkan tenaga dalam atau tendangan berputar caranya sama persis dengan yang ada di konsol.

Oops. . . Ampe lupa, ada sebuah tombol Combo yang dapat di akses apabila power meter di bar udah penuh. Power meter akan terisi jika kalian berhasil menendang dan memukul lawanmu bro. Gunakan combo ini hanya pada saat terakhir waktu life bar lawanmu tinggal sedikit.

Ada kurang lebih 6 orang fighter yang dapat kalian pilih yaitu Ryu, Ken, Charlie, Chun Li, Sagat dan Gaoki. Kalo aq mah tetep dunk pasti milih Ken sebagai fighter andalan Q hehehe.

Street3.jpg

Saat memainkan Arcade Mode kalian akan bertarung dengan 6 orang fighter yang telah di sediakan. Dan sebagai bos terakhir kalian akan melawan Gaoki yang jurus-jurusnya gabungan antara Ryu dan Ken. Pada endingnya akan di tampilkan kredits seputar info profil para fighter (tentunya dengan bahasa planet Nameck) :D

Street5.jpg

Street7.jpg

Dan satu lagi bro, tiap kita melawan fighter yang lain, arena lingkungan pertarungannya disesuaikan dengan negara asal fighter rival kita. Asyikkan, so kita gak akan jenuh dengan suasana arena yang itu-itu aja.

Street11.jpg

Street13.jpg

Street14.jpg

Nah itu tadi sekilas tentang preview-nya. Mantap abis bukan.? Sangat sangat Q rekomendasikan banget game ini untuk di instal di ponsel kalian. Selamat bertarung bro.!!

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Street Fighter Alpha
Size : 1.56 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by Wordmobi

About these ads

Tentang Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadi perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;)

»

  1. alim mengatakan:

    pertamax.
    Dyka kq blom2 jg?

  2. Surya mengatakan:

    download ahh….sepertinya asyik neh untuk ngusir suntuk

  3. angga SDP mengatakan:

    dyk? Ga ngebahas operamini6 ? Haha

  4. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    wuih, jadi kangen sama si Dalsim..
    Hahahah,

  5. skripsi gratis mengatakan:

    kalo di hp layar sentuh tombol untuk main gamenya dimana? terus apa bisa untuk nokia E63?

    • dykas60v5 mengatakan:

      Coba lht gmbr di atas d layar bawah kanan n kiri. Itu ada icon D-Pad n icon tombol merah n kuning bro. Nah pada ponsel nokia touchscreen icon Dpad n icon tombol merah n kuning itu yg d sentuh untuk mainin game ini. Bukan pke tombol yg ada d body ponsel. untuk E63 y gk bisa sob

  6. dykas60v5 mengatakan:

    ALIM :
    UDAH BRO INI LINKX :
    - Yang di blogx AIVCRINO link-nya : http://www.4shared.com/get/XGcmhY4z/SPBMobileShell_S60_5_0_v_3_7_5.html

    - Yang di blogx BLOGGERTOUCH link-nya : http://www.4shared.com/get/3eNgCBhV/VivazDesign_Seyd_2.html

    SELAMAT MENGUNDUH BRO. LINKX AQ TARUH DI 4SHARED

  7. alim mengatakan:

    Dyka,makasih ya n moga makin sukses kdpanya.

  8. anto mengatakan:

    bro req game anrufen eng versi..

  9. rio mengatakan:

    absen malam

  10. m.ridho mengatakan:

    mas,,, plisss aku minta kodenya fingerprint.,.,.plissssss ini imeinya.,.,.,352006047695151 hpku nokia x6…mohon bantuanya..

  11. arief cool mengatakan:

    mas,numpang tanya
    aku habis download game ini,ko layarnya ga bisa penuh mas,layarnya cuman setengah yang kelihatan,itu kenapa?????
    hpnya apa gamenya yang bermasalah??????????

  12. Krisna Shop mengatakan:

    gambarnya bagus juga ya buat game hp…

    keren uy :razz:

  13. vicry mengatakan:

    gan….
    kok G bsa D instal…
    hP W C6…

  14. Sandynovian51@yahoo.com mengatakan:

    Kalo jurus”x yaapa nih ya ?
    Qw gatau masalah.x .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s