TTPod1.jpg

Yuhuuu. . . Hello sob.
Pa kabar nich.? Lagi dengerin musik gak.? Jika jawabannya iya wah kebetulan banget. Pengen posting aplikasi yang bermain di sektor multimedia, khususnya di bagian musik.

Semua orang pasti suka musik, bahkan sejak kecil (di TK) kita udah di ajarin untuk bernyanyi. Bahkan ampe gede juga ada yang ngaku maniak ama hobi dalam bermusik. Nah bagi kamu yang suka meng-ekspresikan diri dalam bermusik khususnya para mobilers, udah tau dunk aplikasi pemutar musik apa yang paling TOP buat dengerin musik.? Yang udah pernah nyobain aplikasi ini dan membandingkan aplikasi sejenis so pasti akan menjawab TTPOD.!!

Hahahay. . .
Jawaban yang tepat sobat.! TTPOD adalah raja-nya dalam urusan pemutar musik. Dengerin musik jadi lebih berkualitas dan lebih hidup. Ini semua berkat efek suara yang mantap punya. Suara jadi lebih bergema dan seperti benar-benar berada di lingkungan aslinya ( Q paling suka pake efek STONE CORRIDOR).

Dan kini seiring dengan berjalannya waktu, TTPod udah mengeluarkan versi ter-update-nya lagi dari v.3.71 kemarin menjadi v.4.0 edisi final. Di edisi 4.0 ini TTPod tampil habis-habisan. Tampilannya berubah drastis dari v.3.71. Terlihat lebih mantap lah pastinya. Fitur-fiturnya juga makin oke aja.

TTPod2.jpg

TTPod3.jpg

Untuk lebih jelasnya yuk kita maen ke blog-nya Mierza , karena aq dapatnya dari sana. Sekedar informasi aplikasi ini udah di translate ke bahasa inggris (walau beberapa kata ada yang masih ada yang kotak-kotak), dan di re-pack ulang dengan menambahkan beberapa skin yang oke punya.

TTPod4.jpg

TTPod5.jpg

Nah udah mendung nih, buruan gih kita naik motor ke blog-nya bro mierza sebelum kehujanan. Naik motornya lewat jalan yang SANA , SINI , atau SITU biar lebih cepat (hehehe, padahal semua sama aja kalau di klik wkwkwkwk)

NB :
Gak tau kenapa sejak pertama kali install TTPod di Nokia 5530 Q ampe sekarang kok gak bisa ya nampilin lirik lagunya.? Padahal nama file antara lagu mp3 dan liriknya udah sama persis.! File liriknya juga udah Q taruh di E > TTPod > Lyric tapi gak terdeteksi juga waktu muter musiknya. Aneh.! Padahal di screenshoot teman-teman lainnya bisa. Punya Q kq gak bisa.?
Ada yang bisa kasih solusi bro.???

Posted by Wordmobi

About these ads

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadi perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;)

23 responses »

  1. dyka mengatakan:

    maaf t4 pertamax udh d embat yg pnya blog. Siapa yg dpt t4 kduax dpt hadiah teh gelas 1 d kios2 trdekat. Hi3

  2. Runa Van Error mengatakan:

    keduax
    hore dapet gelas ^plak

  3.  ghie  mengatakan:

    kan donlod otomatis bro

  4. 1noel mengatakan:

    yup dah nyoba

  5. yu50f mengatakan:

    numpang tanya, mas dyka punya aplikasi garmin, gak. soalnya aku ber-kali2 pasang aplikasi ini gagal terus. tolongin……………………………………..

  6. d34nmu mengatakan:

    biasanya foldernya di hide bro, coba uncheck via xplore folder liriknya

  7. Laced mengatakan:

    cara biar auto read data pengguna gimana bro ???
    masa harus mencet tombol terus2an nih kalo pake ttpod :(

  8. anuan mengatakan:

    sebelum lirik harus ada waktu. Ex : lirik olga(hancur hatiku)
    [00:05]hancur-hancur hatiku
    [00:10]hancur-hancur hatiku

    kurang lebih sprti itu, poko’y dlm pengetikan lirik mesti tau kapan syair lg itu d mulai.

  9. [...] sebagian teman-teman ada yang menggunakan aplikasi tambahan seperti LCG JUKEBOX ataupun TTPOD untuk dapat menampilkan lirik saat lagu di putar. Tapi entah mengapa gue selaku admin blog ini [...]

  10. Febi mengatakan:

    nyoba yang versi english kok gak bisa ya…
    gagal truz…

  11. pedro mengatakan:

    ente tarohxa file lirik dimana gan??
    Klo udh di taro di !/ttpod/lyrics, setting ttpodxa; klik pilihan-atur-atur-fungsi. Edit: folder lirik : other, truz tulis alamat folder ente naroh lirik xa, lalu turun kebawah, klik ‘lirik lagu’ : aktif

  12. Cieluck mengatakan:

    jalan jalan mazta…..
    maaf masta, bukanya sok pinter, tp sayang klo ttpod ga bisa nampilin lyricnya….
    Coba pake v yg terbaru ttpodnya, atw ke menu setting ttpod truz centang yg lyricnya, ga perlu ke folder ttpot naruhnya, kan bisa di search, sayang kolom coment ga bisa nampilin ss :D
    Klo kurang jelas gabung aja di waphacker.net gan… Sekalian promo hehehe, ouh iya coba masukin aja di 1 folder ma lagunya

  13. bdw mengatakan:

    ni hrus di hack gag hp’a????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s