http://dykas60v5.files.wordpress.com/2011/04/img_28111_symbian_os.jpg?w=300

Hello bro. . .
Gimana kabar nie.? Baik bukan.? Huff cape banget tadi sore habis ngurusin pasien gawat n akhirnya lewat juga tu pasien. Hiks. . .
Keluarganya juga salah, pasiennya udah lama sakit dirumah eh udah parah baru di bawa ke RS.!

Duh kq malah curhat sih, Q kan nulis di sini buat share aplikasi buat kalian. Ya udah kita fokus di aplikasinya dulu. Nama aplikasi ini adalah Auto Installer.

Mungkin para symbianers udah tau kegunaan aplikasi ini. Cocoknya sih nie app buat para newbie aja dan para korban ponsel-ponsel yang udah di Hack.!! Lho koq.?? Ya iya lah bro, otomatis setelah ponsel di Hack para symbianers udah pasti selalu nyari app-app keren punya ampe gak sadar kalo Symbian-nya tiba-tiba jadi lemot coz udah banyak app-app yang berakar di HP nya n terpaksa harus di Hard Reset (HR).

Buat kamu yang HP nya selesai masa nifas / Hard Reset (hehehe) WAJIB hukumnya buat instal nie app (kecuali kalo kamu mau repot-repot instal app-app wajib satu demi satu).

Sesuai dengan namanya aplikasi ini bertugas untuk menginstal aplikasi-aplikasi WAJIB pasca HR secara otomatis dengan sekali klik. So dengan beberapa langkah mudah beberapa aplikasi akan langsung di instal tanpa banyak bacot oleh aplikasi ini.

Gimana cara kerjanya.? Mudah kok, setelah di instal di MMC buka Xplore (atau file manager lainnya), pindahkan aplikasi-aplikasi yang mau di instal ke direktori E > thinkchange > C (Folder thinkchange udah otomatis ada ketika aplikasi di instal). Oh iya pemberitahuan seperti ini juga ada saat kita membuka aplikasinya nanti.

Auto.jpg

Beres semua.? Buka aplikasi Auto Installer, tekan PILIHAN > START INSTAL.

Auto1.jpg

Nah mulai deh si Auto Installer ini bakal mengeksekusi aplikasi-aplikasi yang udah di set pada folder thinkchange tadi. Mudah banget bukan.? Sangat praktis dan efisien, serta hemat waktu (Hemat Bebs). :D

Auto2.jpg

Selesai melakukan tugasnya si Auto Installer ini bakal ngasih laporan ke kamu aplikasi-aplikasi apa aja yang berhasil di instal dan yang gagal di instal.

Auto3.jpg

Auto4.jpg

Biasanya sih aplikasi yang gagal di instal tuh karena aplikasi yang salah sertifikat, sertifikat expired, dan aplikasi yang terlalu banyak pertanyaan yang terlalu ribet. So pasti Auto Installer langsung nge-SKIP aplikasi ribet gitu untuk di instal. Solusinya ya terpaksa app yang ribet itu di instal secara manual aja bro.

OK sekian penjelasan dari Q tadi, gak ribet kan.? Kalo belum ngerti ya tanya aja lagi di bagian komentar. Nah sekarang pengen makan dulu. Chaooo. . .

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Auto Installer
Size : 172 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Posted by Wordmobi

About these ads

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadi perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;)

5 responses »

  1. Rozi mengatakan:

    Kunjungan bos,jan lupa mampir di blog ku jg :D

  2. R!4N mengatakan:

    tapi hpnya harus di hack dulu y bro,,,,,????

  3. dykas60v5 mengatakan:

    Rozi :
    Sip. . . bntr Q kunjungan balik

    Rian :
    Setau Q nggak kq bro. Tapi klo sndaix gak bisa bisa di akali dengan cara men-sign dulu pke free signer and kmudian di coba instal ulang.

  4. dykas60v5 mengatakan:

    Yusof :
    Sip udah ke TKP broy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s