DH1.jpg

Oeheeem. . .
Nyam – nyam – nyam. . . Sore bro, ru bangun tidur nih. Dinas malam tadi sempet kecapean juga. Badan rada pegel neeh. Sambil tiduran mending Q posting sesuatu buat kalian. Posting game shooter aja ya bro.

Kalian bakal Q ajak ke Afrika kali ini buat berburu. Di sana kita bakal berburu kerbau afrika, singa, kijang dan rusa, serta badak afrika. Yoyoyo. . . Siapin rifle dan shotgun-mu bro buat menghadapi mereka. Buktikan pada dunia (ci’ileeeh) bahwa kamu seorang Hunter sejati.

Gamenya sangat mudah (walau emang rada sulit). Kalian hanya di tuntut untuk berburu binatang apa aja yang penting berhasil memenuhi jumlah poin yang di butuhkan. Jumlah poin di hitung dari jumlah buruan yang kalian dapatkan. Tiap poin binatang buruan tentu berbeda. Binatang yang ukurannya lebih besar dan berat tentu memiliki jumlah poin lebih tinggi di banding dengan hewan buruan yang berukuran lebih kecil.

DH2.jpg

Yang jadi masalah tuh untuk menemukan hewan buruan yang besar semacam kerbau afrika ataupun badak sepertinya rada susah karena jumlah mereka yang sedikit. Di tambah lagi dengan tebalnya kulit mereka yang memaksa kita tuk terkadang menembak mereka dengan lebih dari satu kali tembakan. Jika meleset mereka bakal kabur, tapi tenang. Lewat radar kita dapat melacak keberadaan mereka kembali.

DH7.jpg

Untuk urusan membidik emang rada sulit bro. Moncong senjata bakal bergerak terus gak bisa diam. Ini tantangan buat kalian untuk membidik dengan tepat ke arah buruan. Untuk membunuh dengan tepat Q saranin tuk tembak di kepala atau badan mereka sob. Dengan sekali tembakan di jamin langsung almarhum tu buruan. Hehehe. . .
Oh iya hampir lupa, ada fitur STEADY dalam game ini. Fungsinya untuk menghentikan moncong senapan yang terus bergerak. Aq saranin arahkan aja moncong senapan di tubuh sasaran. Setelah tepat langsung tap aja fitur STEADY untuk mengunci sasaran, tapi jangan lama-lama karena fitur STEADY ini cuma beberapa detik. So jangan buang-buang waktu lagi untuk menembak.

DH3.jpg

Jenis senjata yang di gunakan disini sementara ada 2 jenis, yaitu rifle dan shotgun. Rifle di lengkapi dengan teropong di gunakan untuk membidik buruan yang kecil seperti rusa dsb. Sedangkan shotgun di pakai untuk membidik buruan besar dan berkulit tebal.

DH4.jpg

DH5.jpg

Season game biasanya di lakukan selama 2 hari dari jam 6 AM – 18 PM. Lewat dari waktu tersebut kalian harus pulang tuk beristirahat dan dilanjutkan keesokan harinya. Jika lewat dari 2 hari dan kalian gagal untuk memenuhi jumlah poin yang di butuhkan game akan di mulai lagi dari awal.

Oh iya, sedikit penjelasan sebelum kalian melakukan perburuan kalian bakal disuruh untuk menetapkan lokasi radar untuk melacak binatang buruan yang di tandai titik-titik kuning di peta. Taruh aja radar di daerah yang banyak terdapat titik kuningnya. Arahkan bidikannya tepat di atas titik dan lakukan pencarian di sekitar daerah itu. Di jamin kalian langsung akan menemukan buruan kalian. Jika ternyata belum terlihat adanya buruan sebaiknya kalian pause dan kembali ke mode radar untuk mencari titik kuning yang lain.

DH6.jpg

Udah jelas sob.? Saatnya kalian mulai bermain. Untuk fitur-fitur lainnya bisa kalian coba sendiri. Selamat berburu sob, kirim daging 10 Kg ya sob kalo dapet (^^,)v

NB :
Bila game tidak dapat di instal, coba rename filenya dan coba instal ulang ampe bisa. Tq. . .

Bagi agan yang menggunakan ponsel dan menggunakan opmin sebagai browsernya, jika mendownload via 4shared and gak mau nongol linknya, pake aja trik jitu dengan membaca artikelnya Disini.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Deer Hunter 4 – African Safari
Size : 888 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Posted by :

Posted by Wordmobi

About these ads

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadi perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;)

14 responses »

  1. Wahyu mengatakan:

    Ijin sruputtt

  2. ean mengatakan:

    wah.. Diajak berburu neh,, ikut dunk..

  3. Wahyu Rofik mengatakan:

    nyimak aja, sekalian absent..!

  4. angga SDP mengatakan:

    mantap…. asik berburu kodok. eh rusa

  5. azis mengatakan:

    aduh…..
    Gk prtamax ane
    Tp gk pa2 yg pntng dpt minyak tanah buat masak nasi
    Hahahahahaha

  6. Mahardika mengatakan:

    grafisnya keren jg tuh, ijin unduh yaa

  7. dwisty mengatakan:

    S60v3 selalu nyimak aja..

  8. Dyka mengatakan:

    Wahyu :
    Awas panas.!

    Ean :
    Siapin bekal sndri y bro

    Wahyu R :
    He3 tnda tangan dl absenx

    Angga :
    Syg gk ada brburu cewek h3

    Azis :
    Sip, jerigenx kq bocor bro.?? Ckck

    Mahardika :
    Oce maz bro

    Dwisty :
    He3 maaf bro, gk ada yg sv3 slx.

  9. Dyka mengatakan:

    Faroq :
    Pln2 nyedotx mas bro

  10. khairi mengatakan:

    cekidot dulu …….

  11. Tri mengatakan:

    izin download, game ini kayaknya mirip hunting mania tapi lebih keren, binatangnya lebih banyak n ada radarnya. mo nyobain dulu.

  12. jickers mengatakan:

    ijin ciduk gan… Langsung jemput ditempat…

  13. cah ngambek tur elek mengatakan:

    taq7q

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s