C1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Whoooi. . . Sob, gimana kabar.? Hummm, statistik blog gue lagi turun nih. Baru di tinggal absen nulis beberapa hari cukup membuat statistik blog turun beberapa ratus. Yeah beberapa hari ni waktu gue cukup tersita dengan kerjaan gue di dunia nyata. Sambil duduk-duduk gue sempatin buat nulis di blog ini.

Siang ini gue mau bagi-bagi game keren buat kalian. Pocket Chef hadir untuk mengisi waktu kosong kalian untuk nyobain suatu genre yang cukup berbeda dari jenis-jenis game yang lain. Kenapa beda.? Coz dalam gamenya kalian akan belajar memasak suatu makanan. Nah didalam proses memasak ini kalian akan di tantang dalam hal tehnik memasak step by step. Udah gitu asyiknya lagi sambil main game kita juga sambil belajar masak bro.

Kalian akan bertualang dari tempat satu ke tempat lainnya dalam mencapai jati diri sebagai seorang chef master handal. Di tiap tempat beda-beda jenis masakannya, tergantung guru yang ngajari kalian nanti.

C11.jpg

Gue suka banget ama game ini, especialy pada bagian mengolah bahan-bahan. Contohnya gini, untuk membuat sebuah jus apel kita di haruskan untuk mengupas kulitnya dengan pisau kupas, lalu memotongnya, kemudian masukkan dalam blender lalu kemudian menyiapkannya dalam sebuah gelas jus. Nah di sinilah keasyikan dari game ini. Kita di ajari memasak dari langkah awal – langkah akhir.

C2.jpg

C3.jpg

C4.jpg

C4.jpg

C5.jpg

C8.jpg

C9.jpg

Gue rekomendasikan loe-loe semua buat nyobain game ini. Asyik punya lho. Di bagian bawah nanti gue kasih link menuju situsnya aja (untuk yang S60v5). Untuk pengguna S60v3 silahkan cari di google POCKET CHEF dengan embel-embel ukuran layar ponsel kalian masing-masing. Okey.? Selanjutnya giliran kalian yang nyobain game ini. Babay. . .

Note :
Oh iya, ekstensi file dari sananya dalam bentuk .jar. Mungkin bagi kalian yang menggunakan opmin akan terlempar ke mode browser bawaan. Solusinya coba gunakan ucweb atau opmin 6 symbian buat nge-download.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Pocket Chef
Size : 832 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Download via wapday :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About these ads

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadi perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;)

6 responses »

  1. adhie mengatakan:

    stlah bratus ratus thun akhrnya dpet jga pertamax…

  2. mierza mengatakan:

    Absen bro…

  3. 1Noel mengatakan:

    oke pnya..

  4. Wisnu mengatakan:

    Bro upload ke 4shared aja dong..

  5. FA 12 OQᓹ mengatakan:

    mangtab broth. Nyolong ah…

  6. Alex Sandro .S mengatakan:

    Keren bgt gan,. Cocok bwt adek gw.. :-)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s