S1.jpg

Assalamu’alaikum. . .
Uhuuuy. . . Apa kabar broy.? Gimana kabar bapak ibu.? Sehat.? Well di siang hari ini gue pengen share sebuah cerita opening yang cukup lucu banget.

Semua berawal dari tadi pagi. Seperti biasa gue tiap pagi selalu ke pasar buat beli sarapan. Sambil asyik berdiri antri pesanan sarapan, mata gue jelalatan nyari pemandangan pagi cewek-cewek buat cuci mata. Well dari sekian banyak pemandangan kaum hawa bohay bersanggul (baca : ibu-ibu) tampak dari kejauhan seorang gadis yang lagi duduk di belakang meja dagangannya. Wheew cantik banget wajahnya. Manis banget kalo senyum ama pembeli yang datang ke mejanya. Seperti di sinetron-sinetron rambutnya tergerai saat angin datang menerpa wajahnya. Dari jauh gue cuma mandangi dia terus dengan perasaan kagum, subhanallah. . . .

Tapi semua langsung sirna saat mungkin si cewek ngerasa gatel di hidungnya. Dengan santai dia ngacungin jari kelingking-nya lalu di masukin di lobang hidung n me’ngorek-ngorek isi-nya tanpa rasa berdosa sedikit pun. Sumpah bro, gue langsung ilfeel ngelihatnya. Udah gitu gantian lobang hidung sebelah satunya dia korek-korek dengan ganasnya (di bagian ini emang rada lebay, tapi suer bro. GANAS BANGET.!!). Gue jadi merinding di buatnya. Mungkin masih ya dia ngorek-ngorek lobang hidungnya dengan jari, coba gimana kalo dia ngikutin jejak sahabat gue yang kebetulan juga seorang blogger. Dia mempunyai kebiasaan super aneh, mengorek-ngorek lobang hidungnya dengan jempol kaki (kalo gak percaya coba tanya sendiri ama dia, tapi YAKIN dia gak bakalan mau ngaku.!). Penasaran siapa sih dia.? Siapa lagi bro kalo bukan si ganteng Mr. Wahyu Chandra. Katanya sih dia terinspirasi dengan kebiasaan penulis idola-nya RADITYA DIKA yang katanya juga punya kebiasaan yang sama dengan bro wahyu ini. Wekekekekek. . . .

Okey. . .
Sebaiknya kita tinggalin dulu opening yang gak jelas ini. Sekarang gue pengen ngebahas tentang sebuah game lagi buat kalian.

S2.jpg

Kalian masih ingat dengan game action shooter Sky Force Reloaded.?? Itu tuh game tembak-tembakan pesawat tempur paling cihuy. Nah kira-kira seperti itulah isi dari game Space Fighter ini. Cuma bedanya jika di Sky Force tempat pertempuran udaranya ada di langit-langit suatu daerah atau pulau, maka kalo Sky Fighter tempat pertempurannya ada di luar angkasa.

S2.jpg

S3.jpg

Tugas kalian di sini cukup mudah, tinggal bergerak ke kiri atau ke kanan dan bidik senjatamu kearah pesawat musuh yang menuju kearahmu. Selain pesawat musuh, ada juga machine gun dan batu-batu meteor yang menghalangi jalanmu.

S4.jpg

Kontrol pesawat ini sangat mudah. Sama seperti game sky force, kalian tinggal menggeser jari ataupun stylus di atas layar. Nantinya pesawat kalian bakal bergerak mengikuti arah dari stylus-mu.

S5.jpg

S6.jpg

Lagi-lagi sama seperti sky force, senjata di game ini dapat di upgrade menjadi senjata yang lebih powerfull. Nantinya kalian bisa mengambil icon peluru untuk meningkatkan kemampuan senjata kalian. Makin canggih senjatanya, otomatis makin cepet juga bunuh musuh-musuhnya.

Nah gue pikir itu aja deh sedikit review dari gue. Kurang lebihnya mending kalian bisa nyobain sendiri pada link di bawah. Gue mau cari berita dulu seputar istrinya saiful jamil yang meninggal karena kecelakaan kemarin (gue gak sempet nonton tv coz siarannya pada ilang gara-gara adik gue mutar antena parabola ke arah gak jelas kemarin).

File Info
Nama : Space Fighter
Size : 4.94 Mb
Format : .jar / java
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini
Download via 4Shared :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

Tentang Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadi perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;)

»

  1. adhie mengatakan:

    pertamax !!!

  2. Dyka mengatakan:

    Adhie :
    Selamat.! Gue dpt martabax aja. Lbh enak dri pda pertamax. Wkwkwk

  3. Anonim mengatakan:

    CFW Skull Khusus Nokia 5530 Masuk kesini
    http://jonytop093.blogspot.com/

  4. Saiful mengatakan:

    Ha Ha Ha brow CFW Skull kan Cfw Pertama Ane Cfw Skull adalah yang terbaik yang pernah saya pakai.Oh yaaaa Saya Cuman numpang nitip Alamat ini:
    -Kung Fu Panda 1 & 2
    -Transformer 3
    -Captain America
    -Attack The Block
    -Dan Masih Bayak Lagi
    Link:http://symbianevo.blogspot.com/

  5. andy. Babel mengatakan:

    maaf mas, baru dtng mudik. Mf lahr batin ya mas. And aku izin sedot ya.?

  6. Dyka mengatakan:

    Anonim :
    Sumpah, stlh main d link d atas gue jadi trtarik nyobain CFW. Syg situsx pke bhsa spanyol (atw mgkn bhsa lain). CFW Skull keren bngt sob. Sobat udh pke ini.? Gue trtarik n gue pengen blajar. Gmna crax.??? Plizz ajarin dunk.

  7. Dyka mengatakan:

    Saiful :
    Sob, gue pngn nyoba nh cfw skull. Bsa bntu gue gmna cra flashnya.?? Pliss help me.!

  8. Dyka mengatakan:

    One :
    Hah.? CLBK ama si pitri bro.?? Udh k TKP td.

  9. Dyka mengatakan:

    Irfan :
    Sip bro, tar k TKP

  10. Saiful mengatakan:

    Bro dyka
    di blog jonytop093 bisa di translate ke indonesia,di pinggir kanan.untuk instal cfw bisa dilat di youtube.untuk file yang di butuhkan masuk ke blog abielz.blogsopt.com
    sorry yaa kalau infonya gak lengkap soalnya masih capek.kalau belum ngerti bisa kirimpesan ke fb ane barok.star013@gmail.com

  11. Saiful mengatakan:

    bisa bro mumpung ane gak balek ke pesantren.ntar ane kasih tahu kalau udah ga’ capek.di blog jonytop093 bisa di terjemah ke bahasa indonesia (di pinggir kanan ubah ke bhs indonesia)
    tapi sayang kekurangan di skull^12 untuk membuka kunci masih seperti biasa(perlu di geser)tapi bisa kok di kasik tap to unlock seperti s^3 caranya dengan nokia firmware editor.untuk mengenal lebih lanjut dengan cfw gabung ke forum daily mobile di sana banyak master modifer dan file2 keren untuk cfw(untuk dipasang ke cfw)
    Mungkin CFW^13 yang akan datang akan lebih sempurna dan keren.

  12. whychand mengatakan:

    EHHMM!!

    Kayanya ada yang nyebut² nama gue nih. Dyk, pernah ngerasain kelilipan jamban? *lempar granat*

    Titip ahh : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/09/06/gembel-nyasar-di-untung-jawa/

  13. dyka mengatakan:

    andi :
    Waduh, senengx hbs liburan. Minal aidin jga sob. Monggo d unjuk gamex

  14. dyka mengatakan:

    saiful :
    Wuaaaa. . . Mksh bnyk sob. Bisa minta no. Mu gk. Atau u sms aja ke 085244021789
    Penasaran pengen nyobain tu cfw skull yg 4 x 4. Soal lock screen gw gk trllu mmpermasalahin. Kn bnyk tuh app lockscreen yg bs d instal.

  15. dyka mengatakan:

    wahyu :
    Siap ngakak n sgra k tkp

  16. Erit Kantoni mengatakan:

    absen sob. .
    mantap. .
    Pi,lg2 cman bsa psng Mupeng. .

  17. Mahardika mengatakan:

    keren banget ni game,
    ijin unduh yaa

  18. Jhon Agustinus Yahya mengatakan:

    mau buka lapak dulu , film kungfu panda 2 gratis, kualitas VCDRip standar ada di http://jhons60v5.wordpress.com/2011/09/04/kung-fu-panda-2-2011/
    PLUS INDONESIAN SUBTITLE.

  19. Saiful mengatakan:

    Bro dyka
    Sebenarnya di youtube sudah ada cara flash cfw skull tapi akun youtube jony sudah ditutup tapi tenang ane masih punya simpenan videonya dan sudah ane upload untuk melihat pergi ke link dibawah

    Baca ini Juga:

    DASAR & INSTALASI

    1. Siapkan USB ori
    2. Pastikan FW terakhir hp ente adalah FW 32 (5530)
    3. Pastikan panjenengan punya FW 32 original (sebagai cadangan
    apabila pgn downgrade ke Ori) bisa di download di btuser
    4. Buat folder secara berurut di C:/Program Files/Nokia/Phoenix/Product/RM-504, kalo udah ada folder nokia, jadi tinggal buat folder phoenix, trus product(didalem phoenix), RM-504
    5. Download & Instal JAF
    6. Download & Copy jaf_nok4models.ini di C:\Program Files\Odeon\JAF\ (OVERWRITE / REPLACE)
    7. Download OGM JAF emulator

    Bahan2 yang diperlukan:

    1.Nokia Pc suite (untuk mendeteksi ponsel)
    2.Download Jaf Dan OMG jaf Emulator disini
    http://www.mediafire.com/?rwwzdzjm4zn
    3.Jaf_nok4models.ini
    http://www.mediafire.com/download.php?thdqa424jbd
    4.Download Cfw Skull (Core & Menu “terserah antum yang antum suka”)
    Lalu copy ketuju file tersebut ke C:/Program Files/Nokia/Phoenix/Product/RM-504

    NB:
    1.OMG Jaf emulator akan terdeteksi sebagai virus maka antivirus harus antum matikan agar bisa dijalankan
    2.Setelah menekan Flash tekan tombol power hp 1 kali jangan lama lama cukup tekan 1 kali(kalu masih gak nyambung madsutnya ada bunyi mantul di computer tekan lagi tombol power sampai nyambung)

    VIDEO Instal CFW Skull

    Maaf yaa kalau kurung jelas ni cara

    Kalau mau ada yang di tanyakan hubungi via FB aja maaf no hp saya tidak akan tampilkan di kotak komentar ini tapi di FB ane ada kok no hp ane kalau antum membutuhkan bantuan cari dengan E-mail barok.star013@gmail.com

  20. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    hey kamu yg disitu..
    :p

  21. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    Kena spam lagi gak yaa..??

  22. .:: setiaONEbudhi ::. mengatakan:

    Weh, muncul ternyata..
    Udah beberapa kali koment tpi di razia spam mulu..
    Giliran koment gtu malah muncul..
    Hahahahah..

  23. barokstar013 mengatakan:

    Bro Dyka

    Sebenarnya jony sudah membuat video untuk instal CFW Skull tapi akun youtube-nya sudah di tutup tapi tenang ane nyipen kok video-nya dan sudah ane upload ke youtube coba cari dengan tulisan seperti dibawah

    NOKIA 5530 INSTALAR CFW SKULL JONY TOP V10 PARA NOKIA 5530 p.mp4

    DASAR & INSTALASI

    1.Siapkan USB ori
    2.Pastikan FW terakhir hp ente adalah FW 32
    3.Pastikan panjenengan punya FW 32 original (sebagai cadangan apabila pgn downgrade ke Ori)
    4.Buat folder secara berurut di C:/Program Files/Nokia/Phoenix/Product/RM-504 (utk 5530 RM-504,), kalo udah ada folder nokia, jadi tinggal buat folder phoenix, trus product(didalem phoenix), RM-504
    5.Download & Instal JAF
    6.Download & Copy jaf_nok4models.ini di C:\Program Files\Odeon\JAF\ (OVERWRITE / REPLACE)
    7.Download OGM JAF emulator

    Bahan2

    1.Nokia PC suite “bisa di download di situs resmi nokia”(untuk mendeksi hp saja)
    2.JAF & OMG JAF Emulator
    http://www.mediafire.com/?rwwzdzjm4zn
    3.Jaf_nok4models.ini
    http://www.mediafire.com/download.php?thdqa424jbd
    4.CFW Skull (Core & Menu(roft2) 4×4 at Normal at terserah antum).Copy semua file(kecuali Alamat Jony) ke C:/Program Files/Nokia/Phoenix/Product/RM-504.

    NB:
    -OMG Jaf emulator akan terdeteksi sebagai virus maka antum harus matikan antivirus antum.>>file ini tidak berbahaya meskipun terdeteksi sebagai virus<<
    -Pastikan battery hp antum masih batas normal(setengah) lebih banyak lebih baik
    -ketika antum sudah menekan flash antum tinggal tekan tombol power 1 kali saja(ingat hanya 1 kali saja)kalau masih gak nyambung (bunyi mantul di PC) tekan lagi power 1 kali (sampai nyambung)
    -Setelah selesai Proses flash (ada tulisan done) copot kabel data dari ponsel.
    -Layar hp akan ada tulisan "Local Mode" tunggu saja sampai hp mati kurang lebih 8 menit (jangan buka battery selama layar masih local mode)
    -Hidupkan Hp
    -Selesai

    Maaf kalau caranya terlalu singkat dan kurang jelas.
    Jika Ada pertanyaan bisa hub saya via
    -FB barok.star013@gmail.com

    Untuk melihat instal CFW Skull bisa dilihat at di download di youtube
    dengan pencarian"NOKIA 5530 INSTALAR CFW SKULL JONY TOP V10 PARA NOKIA 5530 p.mp4 "

  24. Saiful mengatakan:

    Alamat E-mail antum apa…???
    Ana akan kirim cara intal cfw skull via E-mail soal-nya saya coba beberapa kali di kotak komentar gak bisa2
    Alamat email aq
    barok.star013@gmail.com

  25. Saiful mengatakan:

    Ane coba kirim ke fb antum aja bro kali aja bisa.di kotak komentar kepanjangan jadi gak bisa deh

  26. dyka mengatakan:

    saiful :
    Sip, mksh sob. Segera buka fb tuk ngecek. Klo ada yg blm jls ntr q sms. Matur suwon bro.

  27. arie mengatakan:

    bos di instal di hp nokia e63 bsa gak yah,,,,,,?

Tinggalkan Balasan

