Z2.jpg ZIPPO

Assalamualaikum bang bro.?
Gimana kabar neeh.? Udah pada buang air belum.? Udah di siram jambannya.? Udah cuci tangan selesai buang air tadi.?? Heeeeuuuuhh… Apaan siee.?? Dasar admin gak ada kerjaan.? Gak ada pertanyaan yang lebih aneh apa.? Contohnya seperti gimana kabar pakde kalian.? Udah di sunat apa belum tu pakde.? Siapakah presiden Zimbabwe pertama.??? Aaaaarrrrghhh.!!!

Beberapa saat kemudian. . .
Skip aja opening di atas, sepertinya gue barusan kerasukan penunggu WC paling angker di kompleks gue. Hahahaha, beberapa hari gak update bikin gue kangen ma blog gue. Lagi ada masalah dengan yang namanya CINTA membuat gue sejenak lupa ngurusi blog gue yang kumuh ini. Semoga kalian gak kabur ya saat gue gak update. Aslinya malam ini gue mau posting sebuah aplikasi berbasis flash yang fungsinya menampilkan sebuah merk korek gas terkenal bernama ZIPPO.

Korek api ZIPPO ini merupakan salah satu produk korek api tertua di dunia tepatnya pada akhir tahun 1932 oleh George D Blaisdell. Untuk lebih tau sejarahnya korek ZIPPO kalian bisa membaca artikelnya disini . Dan sekarang korek api ZIPPO bisa kalian gunakan lewat ponsel kalian.

Oke nama aplikasi kali ini sama dengan namanya ZIPPO akan menampilkan sebuah korek api virtual dalam ponsel kalian. Aplikasi ini berjalan keren dengan dukungan flash, so kemiripannya dengan korek api beneran udah gak di ragukan lagi 🙂

Coba buka aplikasinya dan sentuh roda geretannya. Apinya bakal nyala menari-nari. Bila di biarkan beberapa saat nanti apinya bakal meluber seakan-akan mau mati.
Nah kalau bingung mau matiin tinggal geser aja penutup koreknya, maka korek akan menutup dan apinya mati.

Z5.jpg ZIPPO

Z1.jpg ZIPPO

Z4.jpg ZIPPO

Asyiknya lagi korek api ini menyediakan berbagai macam bentuk dan warna yang menarik khas korek api ZIPPO. Tinggal pilih macam-macam koreknya. Di beberapa jenis style bisa di isi dengan teks pendek untuk di tampilkan dalam bodi koreknya.

Z3.jpg ZIPPO

Z6.jpg ZIPPO

Z7.jpg ZIPPO

Z8.jpg ZIPPO

Z9.jpg ZIPPO

Pada bagian about kalian bisa melihat sedikit info tentang sedikit aplikasi ini.

Z0.jpg ABOUT

File Info
Nama : Virtual Zippo Lighter
Size : 1.48 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download via Kiwi6 :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :) :)

Satu tanggapan »

  1. Kajine berkata:

    Antri 20 thn baru dpt pertamax..

  2. 1Noel berkata:

    cakep nih.. :mrgreen:
    btw apa ga kebakar nih hpnya? coz ntar hangus lagi..

  3. Aweend berkata:

    Ahaaa
    Dpet app unik lg nih, tarik maaang

  4. Mahardika berkata:

    lebih mantep lagi kalo hapenya bener-bener keluar api :mrgreen:

    nitiip
    mhrdika.wordpress.com/2011/12/08/rim-gak-jadi-make-nama-bbx/

  5. zalzzz berkata:

    Andai aja api nya beneran,,misalnya keluar dari lubang headset,jiah…kan gk perlu pake korek api,cukup bawa rokok aja,ha.ha…
    Nitip ah.. http://zalzzz.wordpress.com/2011/12/09/avatar-sms-sms-ria-dengan-avatar-emotikon-3d/

  6. ay0nk berkata:

    sayang ga bisa nyalain rokok,heee

  7. Ryu berkata:

    Wahh…
    Keren bro..sedooottt ahh..he he..

  8. dombaimba berkata:

    wah lumayan nih kalo lupa bawa korek #jegeer!

  9. sahid berkata:

    wak keren ya… ada g yang buat hp java

Tinggalkan komentar