http://www.freewebs.com/ryoufangurl/Hacked.png
Hack Ponsel Yuuuk Cynnn

Assalamu’alaikum brother…
Gimana kabar.?? Sehat bukan.? Terus gimana kabar kakek anda.? Udah di sikat belum gigi palsunya.?? Ckckckck…
Opening-nya ngawur abis ya brother. Hehehe lagi galau abis, gue harus pake CD kembang-kembang atau CD yang gambar Sponges BoB buat kondangan bentar subuh.?? (kondangan koq subuh-subuh.?? Ini mau kondangan apa mau maling.??). Hadeeewww… Mood gue untuk nge-blog drop abies. Hiksss… Gue lagi galau dengan perasaan gue. Ah tau deh, dari pada galau mending kumpulin semangat buat nge-blog. Semangaaaat.!!!

Hadeeh…
Kita tinggalin dulu opening di atas, sekarang ikuti terus kalimat ini sampai akhir, cozz ini info penting buat para newbiee di dunia per-ponsel-an. INGET.!! SEKALI LAGI ARTIKEL INI KHUSUS UNTUK PARA NEWBIE . Artikel ini gue buat juga karena banyak juga visitor gue yang nanyain and minta tolong gimana cara nge-hack system ponselnya. Soalnya kebanyakan aplikasi yang gue share gak selamanya signed.

Gue punya cara mudah gimana cara meng-hack ponsel-ponsel kalian tanpa perlu nunggu permintaan cer n key di OPDA yang tak kunjung kelar, tanpa harus takut ponselnya matot dengan metode flash yang ribet, dan tanpa nunggu waktu lama. Gue jamin cukup 10 menit HP kalian udh gak virgin lagi alias HACKED.

Gak usah banyak bacot, kita langsung ke inti permasalahannya. Oke kita lihat dulu bahan-bahan yang di perlukan.

Bahan-bahan :
1. HP Temen yang udah dalam keadaan HACK. Kalau gak ada bisa pakai PC/Laptop (kalau gak ada juga bisa pake PC warnet)

2. Dr. Web Anti Virus

3. QuarantineddriversIdd

4. Instal Server

5. Rompatcher Lite Version

6. Xplore 1.5

Bahan-bahan udah tak bundel dalam 1 paket dan bisa kalian download di bagian bawah.

Sekarang siapkan gelas, sendok, gula, teh/kopi. Loh ini mau hack apa mau buat minuman sih. Iya gue tau, fungsi minuman itu untuk nenangin urat syaraf yang tegang.

Oke kita lanjut ke tutorialnya :

1. Download bahan-bahan di atas dan simpan dalam MMC kalian.

2. Masukkan MMC mu kedalam ponsel temanmu yang udah dalam keadaan HACKED. Buka aplikasi ROMPatcher milik temanmu dan aktifkan (centang hijau) patch Open4All dan Installserver.

3. Ekstrak file Quarantineddrivesidd di Dirve E (MMC kalian).

NB :
Untuk yang pakai PC/Laptop, hubungkan HP ke PC/Laptop atau pakai Card Reader dan ekstrak file Quarantinedrivesidd ke MMC kalian.

4. Udah di ekstrak.? Langkah selanjutnya lepas MMC dari HP temen/laptop lalu masukkan dalam ponsel kalian.

5. Selanjutnya pasang aplikasi Xplore 1.5 (jika udah punya langkah ini di SKIP aja).

6. Lanjut, pasang aplikasi dr. Web Anti Virus di Drive E (kartu memori).

7. Buka dr. Web Anti Virus, nanti akan nongol peringatan untuk REGISTER , pilih CANCEL aja. Kemudian tekan OPTION > Quarantine . Nanti bakalan muncul daftar 3 buah file (patcher.idd, patcherS33.idd, patcherShadoe.idd) . Tekan lagi OPTION > RESTORE .

8. Instal Aplikasi Rompatcher Lite di Drive E (MMC). Buka Rompatcher-nya dan aktifkan patch Open4All (centang hijau dan add to auto).

9. Buka Xplore dan buka file Instalserver. Pilih instalserver yang sesuai dengan ponsel kalian.

Ini dia daftarnya :
Instalserver 9.1 (S60v2)
Instalserver 9.2 (S60v3)
Instalserver 9.3 – 9.4 (S60v5)
Instalserver S^3 (S60^3)

Pindahkan instalserver yang sesuai dengan HP kamu ke drive C > sys > bin .

NB :
Saat meng-Hack Nokia E63 milik adik gue entah mengapa Instal Server di Rompatcher tidak mau di centang. Tapi its okey, gak ada masalah juga saat menginstal aplikasi manapun. Sedangkan di C6 milik gue bisa di centang Instal Sever-nya
.

10. Langkah terakhir, buka aplikasi Rompatcher dan aktifkan patch Install Server RP+ (centang hijau dan add auto).

Dan SELAMATXXX.!!! HP kalian udah berhasil di HACK. Kalian udah bisa nyobain semua aplikasi yang kamu mau dan bebas mengobrak-abrik isi ponsel kalian.

Quote 4 Today :
KITA TAHU KITA JATUH CINTA SAAT KITA CEMBURU MELIHAT DIA DEKET DENGAN ORANG LAIN WALAUPUN DIA BUKAN MILIK KITA…

File Info
Nama : Hack Tool
Size : 1.28 Mb Kb
Format : .Zip
Platform : S60v5 Edition
Download via Plunder :
Klik Disini

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadi perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;)

246 responses »

  1. angga SDP mengatakan:

    pertamax dulu…
    Klo w pake norton…
    Tp sama kok caranya. Hehehhee

  2. sunny rianzy mengatakan:

    gue juga pake ini? ,berhasil terus

  3. Josi mengatakan:

    kalo gw pakek cfw aja biar hack permanen

  4. gimbritあわh mengatakan:

    kalau ngehack hp japan bisa gak gan??

  5. Aweend mengatakan:

    Hp aq kan dah aq hack pke trick nie dan sukses yaa. Tpi skrng ko roompathcer nya gak bsa dbuka ya, cuma ngedip aja. Sbelumx muncul peringatan lw path gagal autostart. Pa solusix bro??

  6. zalzzz mengatakan:

    Kalo w pake umu nokia,simpel aja,mancaaap

  7. 1Noel mengatakan:

    pake flash aja deh..

  8. elank mengatakan:

    kang..3 file idd nya og g ada..gamana kang..

  9. DeRie mengatakan:

    mantap gan….
    tar ane praktekin…
    kunjungan malam nhe…. heee

    http://adegirie.wordpress.com/2011/12/21/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri/

  10. didi mengatakan:

    klo ane pake norton lebih simpel.
    ane mo tanya anti virus yg bagus dan gratis apa y?

  11. deasynezz mengatakan:

    Quote 4 Today :
    KITA TAHU KITA JATUH CINTA SAAT KITA CEMBURU MELIHAT DIA DEKET DENGAN ORANG LAIN WALAUPUN DIA BUKAN MILIK KITA…

    Hemmmmm……..
    Kita sadar bahwa kita telah jatuh cinta ,saat kita merasa cemburu melihat dia dekat dengan hati yang lain….

  12. Irfan Handi mengatakan:

    asyik gan. ;-)

  13. aldygantengbanget mengatakan:

    om 3 file nya gk ada gimana nih
    plisss jwb

  14. aldygantengbanget mengatakan:

    kk klo hp ku pas drive c nya gk ada sys-bin aneh kan..jadi gagal deh semuanya

    • dykas60v5 mengatakan:

      Kq bisa ya.?? Udah buka pengaturan xplore nya.?? Coba aktifkan pengaturannya Tampilkan item tersembunyi (lupa bahasa inggrisnya)

      Pesan balasan ini di kirim via nokia EG3 gue

  15. niccaniez mengatakan:

    wah…wah…,salut…salut…,gw kasih 2 jempol buat loe…,hahahahaha
    oya, terimalah PR saya mengenai kenangan masa SD ya…,please…,^_^

  16. Remy mengatakan:

    sob,mnta aktivasi think change finger print dunk…nie imei nya 352014043992622,tlng dkrim ya bos…

  17. aldygantengbanget mengatakan:

    hp ku udh bisa di hack dan succses full tapi pas ku buka fingerprint tetep aja sertifikat nya gk bisa ……….handpone ku Nokia 5233 plisssss keterangannya mohon bantuannya ……………………..

    • dykas60v5 mengatakan:

      Apa udh bner instalserver tuk hpx udh ssuai.? Bro app finger print d blog gue ini malah udh signed. Di instal di hp yg blm di hack pun bisa kq tnpa harus repot ini itu.

      Pesan balasan ini di kirim via nokia EG3 gue

  18. Dion mengatakan:

    Bang mnta aktivasi kode finger print dunk,,nie imeinya 356932034759195 n 355964046318588 Maaf msuk kmar nie…cz d kmar sblah dh pnuh..tlng dkash ya bang!!

  19. Dana mengatakan:

    C5-03 Berubah menjadi Lumia 800

  20. bakar392 mengatakan:

    0s9.1 ko v2 . . Ngaco nieh

  21. amang borneo mengatakan:

    pake norton lebih cepat masbro, cuma perlu apps norton sma rompatcher doank (pengalaman), kecuali instal serverx gak cocok bru memerlukan xplore dan instl server yg sesuai systm

  22. Amirdragnel mengatakan:

    huah akhirnya gue bisa eksis lg..ehh bro lu pnya phyton,wordmobi,sama pips buat v2 gak ?

  23. Gandi R. Fauzi mengatakan:

    Ga punya Hape mas bro, hahaha….

    Salam kenal, ditunggu kunjungan baliknya, :-)

  24. yisha mengatakan:

    ngga punya hape hiks!!! :(

  25. Link download ga bisa diakses itu om.. :(

  26. las artes mengatakan:

    Untuk anti virus Portable saya menggunakan SMADAV yaitu anti virus buatan anak negeri kita . Berbagai kelebihan Smadav antara lain Ringan, Database untuk virus yang berkembang di Indonesia lumayan lengkap, tersediaTool berguna antara Smadlock, Winforce, Process manager, One Virus by User, dan System Editor yang kesemuanya sangat berguna untuk menanggulangi system komputer yang telah terinfeksi.

  27. Outbound Malang mengatakan:

    woo, ini apaan ya gan?
    saya baru tau yg ky beginian..
    tapi semoga bermanfaat lah, yg penting jgn disalahgunakan aja. haha xp
    ditunggu kunjungan baliknya ya gan
    salam persahabatan
    happy blogging :)

  28. zacky ve mengatakan:

    pake norton ae…lbh suimpel g usah pke pc sgala..ato pake umu sama aja…lx s60v3 pke secman n hellocarbid aje sob…

  29. Jiyoo Han mengatakan:

    kenapa waktu aku buka anti virusnya enggak ada 3 file yang dimaksud ? ada apaaa ?

  30. faesal mengatakan:

    gan tanda2 hp sudah di hack gmana

    • dykas60v5 mengatakan:

      Tandax mudah, coba instal sembarang aplikasi, atau apapun yg dulux gk bsa d instal sekarang jdi mudah tuk d instal. Ada cara lain juga bt ngecek, coba buka xplore n cek folder PRIVATE. Udh bsa d buka blm.? Klo udh d hack, folder private nya udh bsa d buka

      Pesan balasan ini di kirim via nokia EG3 gue

  31. faesal mengatakan:

    ma’ap gan klo slh kmr
    hehehehehe
    minta kode finger print donkk
    nie IMEI hp gue
    353184035124747

    skalian mau nanya aplikasi yg bgs uph gan iar bsa ngerubah tampilan 5800 gue iar ndAK mbosenin
    thnks sblum’a :D

  32. Abed Saragih (disave.blogspot.com) mengatakan:

    Keren sob

    http://www.disave.blogspot.com

  33. saidi48 mengatakan:

    kalo bwat nokia 7710 bisa g tu?

  34. imsfly mengatakan:

    mantap blog nya gan, salm kenal yah… :)

  35. abidh mengatakan:

    ane coba dulu gan,…
    doain ya moga suksess, OK
    trims yg udh kasih kabar moga sukses dunya akhirah dah…

  36. Gusti 'ajo' Ramli mengatakan:

    widih… kalo soal ini ane kurang koneks…

    salam kenal aja…. :)

  37. richo mengatakan:

    ko setelah di instal Dr. Web Anti Virus trs REGISTER , pilih CANCEL aja. Kemudian tekan OPTION > Quarantine . ko file yang 3ya gak ada? gimana tuh bro.

  38. dony mengatakan:

    iya gan masalah gua sama kayak si richo,gimana nih?kasih tau please

  39. sulunglahitani mengatakan:

    wah-wah, seru jg nih kalau dipraktikin :D

  40. nonaenno mengatakan:

    coba akh…. hahahaha :P

  41. bbito mengatakan:

    gan kalo k hp se u8i vivas pro gmna tu carany ?
    sama gak?

  42. riez mengatakan:

    saya paling bingung kalo maslah ngutak-atik hape…gua bookmark sewaktu-waktu pingin ngehack hape

  43. herry mengatakan:

    THX GAN…
    HP GW KE HACK…

  44. Idah Ceris mengatakan:

    kak dyka lagi galauu. . .wkwkwk

    aduuh duuh. . .sudah baca berkali-kali koq gak mudenga ya kak? :(
    kak dika, untuk yang justify itu caranya sederhana. . .

    setelah tulisan kita selesai, terus kita pilih yang akan di justifykan. . .
    tekan alt+shift+J. . .itu caranya kak. . . :)

    salam Senyuum. . . ^_*

    • Dyka mengatakan:

      kelihatan sih di postingan, tapi itu kn klo OL via PC… aq klo posting krmx lwt hp. So yg Q minta itu kode html nya. Tpi gpp, nh Q lg d warnet. Ntr mw praktek n Q copy kode htmlx

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  45. aziz mengatakan:

    di hp 5233 ane kok gak berhasil ya ??? gimana ni gan ??? mohon pencerahannya … masihh tetap terhambat oleh serivikat gann kata ponselnya ….

    • Dyka mengatakan:

      Udh coba instalserver semua bro.?

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  46. Irfan Handi mengatakan:

    Berkunjung Kawan. ;-)

    • Dyka mengatakan:

      Hehehehe… Segera kunjungan balik ;)

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  47. badruncayangtya mengatakan:

    bang kok pilihan 3 daftarnya gax ada pass gue buka Dr. Web Anti Virus??
    penceramahannya gan…

    • Dyka mengatakan:

      Ho.?? Ane gk ngrti sob.??? Soalx gk ngalami yg kyak gitu.

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  48. tuaffi mengatakan:

    wallahh.. :) thanks infonya.

    • Dyka mengatakan:

      Hehehehe… Sama2 mbak ;)

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  49. Atae Surya mengatakan:

    buat nokia e66 bisa gak sob??

    soalnya udah bermacam cara ane coba hape ane gagal mulu…
    apakah ane harus ke dukun ya kayak di tv tv :D

    • Dyka mengatakan:

      Di coba aja sob

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  50. jayireng mengatakan:

    nitip sob…
    sekalian minta batuan cara mempercantik blog ne sob

    jayireng.wordpress.com/

    • Dyka mengatakan:

      Seep, kurang http:// nya tuh

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  51. putrijeruk mengatakan:

    quotenya iyaaaa banget hihihi
    tapi aku bingung soal nge hack ponselnya..
    kelewat newbie kayaknya hehe

    • Dyka mengatakan:

      Huehehehehehe… Gak ada kata newbiee dalam kamus q. Semuax bsa d lakukan kalau kita mau belajar. Iyakan putri jeruk.?? Hihihihi

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

      • putrijeruk mengatakan:

        iyaaa deng, setujuuu :D
        lucu banget sih ada naruto segala. aku dipanggil naruto loh sama salah satu temen ku hihi

        • Dyka mengatakan:

          hah.? Kq d pnggil naruto.? Pdahal kn cewek.?? Apa tmnx putri matax katarak ya.?? #plaaaaaak…

          “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

    • Dyka mengatakan:

      Langsung k tkp

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  52. Get Mobile's mengatakan:

    sambutan post nya gokil2.. i like it.. :)
    visit back ya..

  53. jayireng mengatakan:

    Mutu KUalitas Sobat Dyka memang di ancungin jeompol….

    nitip

    http://jayireng.wordpress.com/2012/03/02/game-majesty-fantasy-kingdom/

  54. davidarchuletoz mengatakan:

    pake norton gagal om..
    coba pake ini ah..
    laaa..laa..laaa.. :lol:

  55. uzie_onthel mengatakan:

    mohon bantuan….????
    Hp status hack pki mobil scurity
    Knp pas m’u instal phyton degeneration selalu kesalahan pembaruan pdhl dah d’find file *.py & *.pyd pke x-ploer d’drive C & E bersih & pki sis editor ttp aja ga bs d’instal……????mohon solosi’y
    Hp nokia c6-00

  56. onesetia82 mengatakan:

    keren + mantab gan …
    langsung dibokmark nih … :)

  57. Tizt mengatakan:

    thx infonya gan,,,, aku hack nya pake cara flashing jadi hack permanen pake fw ori hehe,,,

  58. rifqi_suleman mengatakan:

    resiko d hack ap aj n ada yg tau ga cra ngubh f0nt d n0kia 5233? Buat tutornya dunk

  59. rifqi_suleman mengatakan:

    hp ku nokia 5233 gan, uda cba pke cara ni tg ga bsa. Instalservernya ga bsa d pndah ke c/sys/bin.
    N wktu aq buka dr.web, di quarantine uda ga ada file dan d rompatcher ku juga uda ke centang hijau smua.. Tp msh ga bsa instal flipfont , fontrouter . Klo fontzoomer bsa d intstal tp ga bsa d gunakan. Bntuin ane ngerubh font d hp n0kia 5233 dunt..
    Klo hp ane sukses bsa g0nta ganti m0del f0ntnya , ane traktir sob buah klo bsa ktmu klo ga ea aq tranfer pulsa aj dch.
    Aq tgl d bekasi,mustika jaya. Ktmuan d zamrud aj klo bsa.
    Ni numr hp aq 085641517072

  60. pelancongnekad mengatakan:

    hai bro, apa kabar disana?
    lama nih tak berkontek2an..

  61. mas_bon mengatakan:

    klo hp ku e71 (udah hard reset )gmn caranya nge hack?

  62. bmaster23 mengatakan:

    mantab artikel :-) jangan lupa mampirrr

  63. gogo mengatakan:

    mantabs.. ditunggu bro cara hack utk android Sandwich..

  64. @nonaedda mengatakan:

    manteeep bro
    bisa nih buat orang2 yg nanya hack ege ama aku di WA
    aku link kesini aja yaa :D

  65. angqi joe mengatakan:

    nice workk bagus broo baguss

    Jempol besar deh dari saya

  66. budi mengatakan:

    ternyata benar nih. 3 File yg di dalam dr. Web Anti virus tidak ada alias kosong. Berhubung ane belum punya kabel data nokia, yg ditunda dulu hack n 97. Thanks for posting

  67. abdeeonlineon mengatakan:

    tamasya online neh… nice post..

  68. uyayan mengatakan:

    mantap gan…

    berkunjung siang hari ne..

    salam damai…

  69. tedz mengatakan:

    bang dyka npa yya installserver’y gk bsa di install???
    mhon bantuan’y.

  70. novel mengatakan:

    mantap mas bro…! Izin nyoba di e63 ane ..! Trm ksh byk…!selamat! Sucses untuk 1.000.000 visitornya

  71. Dennis mengatakan:

    cara nge-UNHACKING nya gimana ?

  72. dhani mengatakan:

    kok bahan2 untuk hacknya gak bisa…gimana ini???

  73. bagong mengatakan:

    gan , xplore nya kok ga bisa di install di e63 saya ya ??
    kluar error “sertifikat kadaluarsa”
    mohon pencerahan nya

  74. bagong mengatakan:

    kok ga bisa gan ?? udah ane mundurin terus ,,,,
    ini open4all.rmp nya udah mau dicentang warna hijau , install server RP+ nya aja yg blm mau di centang ,,

  75. Rama mengatakan:

    Aq gak ngerti cara ke
    2.Masukkan MMC mu kedalam ponsel temanmu yang udah dalam keadaan HACKED. Buka aplikasi ROMPatcher milik temanmu dan aktifkan (centang hijau) patch Open4All dan Installserver. .
    dan ke
    8.. Instal Aplikasi Rompatcher Lite di Drive E (MMC). Buka Rompatcher-nya dan aktifkan patch Open4All (centang hijau dan add to auto
    aq bingung caranya ini sama ya atau apalah mohon diperjelas ya aq agak sedikit bingung..maklum NEWBIE.. :D

  76. Farid mengatakan:

    gan . di data C ane kug ga ada folder “bin”
    sharus e kan C:/sys/bin…..nah bin nya itu ga ada…

    mohon solusinya

  77. satria mengatakan:

    ini kok malah ad tulisan sertifikat kadaluarsa mau instal drwebantivirus –a

    #nuby –“

  78. Gde mengatakan:

    Nokia c5-03 bsa gak?

  79. budug mengatakan:

    gan hp w nokia 5800xm dh d hack lwat norton tpi kog sekrg malah gx bsa buat instal2 aplikasi yg gx bersertifikat padahal sebelumnya bsa…

  80. dan gereun mengatakan:

    Waduh sing inget jang,mun urang dihack deui ku batur kumaha rasana ??????????? Tanggung Tah Dosana Sa Indonesia gede pisan jang Madorotna lah””””’nukieu Elmu Keur ngaruksak papada jalma teh””

  81. newbie ane mengatakan:

    ane udah pernah berhasil dulu hack nokia c5-03 ane pake cara ini,. tapi karena diformat ko gak bisa lagi ya? bantuan plisss

  82. dony mengatakan:

    bisa di sony ericsson gak mas

  83. real_name mengatakan:

    butuh pencerahan gan… pas sampe bagian instalasi dr.web, dibilang cert revoked… gmn gan ???

  84. real_name mengatakan:

    sorry gan… ane blm ekstrak langkah pertama :D :D: D… instalasi sukses… next… :D

  85. real_name mengatakan:

    ane baca komen temen2 diatas… ternyata masalah 3 file yg hilang ntu jg ane rasain :D… ngantuk ah… besok lg :D

  86. anindya mengatakan:

    hhuuff…
    Pusing @;(

  87. ali coz mengatakan:

    gan di hp nokia 5530 ane kok gak ada folder bin nya ,cman ada c:/SYS/ Doang….???????
    Mhon solusinya…………

    • Dyka mengatakan:

      Coba buka pengaturan xplore n kasih centang di Tampilkan item/folder terembunyi (lupa bhsa inggrisx apa)

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  88. Buka Xplore dan buka file Instalserver. Pilih instalserver yang sesuai dengan ponsel kalian.._

    lah itu qw gak ngerti.
    tolong penjelasn nya ea.
    soal nya qw gak tau dimna tempat cari file Instalserver.
    aku udah buka x-plore tapi bingung nyari file Instalserver. itu..
    tolong penjelasan nya ea.. :D

    • Dyka mengatakan:

      File instalserver itu ada di dalam paket zip yg u download bro. Di cek lagi ye

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  89. Riandz Ampc mengatakan:

    mf gan mw nanya ,klo buat nokia e71 gimana cara nya,gua msih gk ngerti.mhon blasan nya

    • Dyka mengatakan:

      Carax sama dgn di atas bro. Mohon baca baik2 langkah2x di atas… Mudah kok klo udh di praktekan…

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  90. heNdy's mengatakan:

    bro …hp ku hbis pake cara di atas kok semua aplikasinya jadi gak bisa di instal dan di UNinstal tu kenapa ya bro mohon pencerahannya ya mas bro

  91. benk mengatakan:

    mantep gan, ane dh coba di n97… Mujarab, cman ngotak ngatiknya z peningg..

    • Dyka mengatakan:

      yang pnting lngsung praktek aja biar gk bingung

      Teman penghianat adalah sampah, namun seorang teman yg meninggalkan temannya sendiri jauh lebih rendah dari sampah

  92. altan mengatakan:

    kok hape ane 5233 tidak mau d hack ada apa gerangan ?

  93. andre mengatakan:

    maz dika hp sya udah saya haCK .tp koK pas instal pytoN ,kesalahan pembAruan maksudnya apa ya maz.?

  94. randa andelson mengatakan:

    hp gue n81…x-plore nya ngak bisa di install..ksertifikat kadaluarsa…gimana ni gan???

  95. daniez mengatakan:

    bro , aku salah masukin instalservernya ,, .
    Hp aku gag bisa instal applikasi , kalo di instal file rusak .
    Minta solusinya bro ?

  96. Sutresnana mengatakan:

    Ane anak baru yg gaptek tolong bntuanya?

  97. Robin mengatakan:

    Sob….buat nokia 5233 emng gak bisa nge heck ya…?
    soal’y udh brbgai cra aq cba’n,msi aja gak bisa

  98. muuh.aldhy mengatakan:

    kok hp c6 00 aq slalu makan kb, pdahal aq ngak ol ??

  99. muuh.aldhy mengatakan:

    kok hp c6 aq sllu mkan pulsa walaupun aq ngak ol

  100. :-D numpang jd nimakers bro *SIGH*

  101. evan mengatakan:

    mas ko aplikasi dokter webnya gk ada datanya, itu knpa ya?

  102. hary mengatakan:

    susah bray,,,,

  103. wiwin iswanto mengatakan:

    tank gan infonya

  104. CHOKI mengatakan:

    GAN KL PKE HP OPPO BS G

Tinggalkan Balasan

