http://img1.ak.crunchyroll.com/i/spire2/3e888359af30d08058e1d0f766ac6bca1237218423_full.jpg
Chibi – Chibi – Chibi

Assalamu’alaikum masbro… mbakbro…
Gimana puasa kalian.? Lancar bin selancar kan.? Udah bolong brapa kali.? Jangan bilang kalau malah udah bolong berkali-kali. Hehehehe… :D
Okey. . . Seperti yang kalian tau gue saat ini udah balik dan tiba kembali di Nabire – Papua. Hummm. . . Harus mulai lagi dengan aktifitas dan rutinitas gue seperti ngurus pasien-pasien gue lagi.

Sebenarnya masih ada satu cerita manis yang belum gue bagi bareng kalian selama sebulan di Jakarta kemarin. Tentu aja cerita ini masih berhubungan dengan cerita-cerita gue sebelumnya yaitu Finally I Found U , The Sweetest Memories at the Last Meeting , dan Perpisahan Termanis .

Seingat gue kayaknya ini pertemuan kami yang ketiga atau keempat dan lebih tepatnya jika cerita ini di susun di bawahnya cerita Finally I Found U . But. . . Gak apa-apa juga sih kalau ceritanya baru gue posting sekarang soalnya keselip ama catatan postingan-postingan gue yang lain :p

Okey. . .
Dari pada bertele-tele gue langsung aja deh ke cerita intinya. Cerita perjalanannya kita mulai dari busway aja ya. Kayaknya perjalanan gue kali ini bakal rada telat nyampai di Kelapa Gading. Gimana enggak.? Pas naik busway-nya aja waktu udah menunjukan jam 03.30, Sedangkan jarak Cijantung – Kelapa Gading lumayan jauh. Fiuuuh. . . gue cuma bisa berharap moga aja saat tiba di MKG (Mall Kelapa Gading) nanti gue enggak telat.!!!

Seperti biasa jika mau ke Kelapa Gading gue harus naik busway-nya di halte Fly Over Bogor. Nanti kalau udah nyampe di Halte BKN gue harus turun dan ganti busway menuju jurusan ke Priuk dan turun di Halte bus Artha Gading.

Di sepanjang jalan sebenernya bisa di bilang lumayan menyenangkan. Penumpangnya sedikit dan gue juga dapat tempat duduk dekat pintu keluar. Tapi perasaan gue mulai BT saat bus udah nyampai di deket halte Busway tujuan akhir. Jalannya bener-bener kampret.!!! Macet total…!!!

Memang iya sih, kebetulan saat itu udah jam 5 sore. Saatnya jam pulang kantor dan jalanan jadi padat.!!
Fiuuuh… Jakarta oh Jakarta… Coba kalau gue jadi gubernur Jakarta, gue bakal buat kereta dengan sistem monorail dengan jumlah tiket yang sesuai dengan jumlah tempat duduk biar penumpangnya nyaman. Udah gitu di dukung dengan jumlah kereta yang banyak agar calon penumpangnya gak nunggu terlalu lama. Upsss… Bahasannya kok udah mulai ngaco sih.?? Gue kenapa.? Siapa dan mengapa.?? #proookk.!!!

Back to topic…
Cukup BT karena waktu gue habis di tengah kemacetan, akhirnya sampai juga di Halte Artha Graha. Tapi penderitaan gue belum berakhir sampai di situ, turun dari Busway gue harus nyetop angkot. Karena udah beberapa kali ke kelapa gading gue udah hafal nomor angkotnya setelah turun dari busway. Di depan gue ada angkot dengan nomor 60A, gue langsung nyelonong main masuk aja tanpa tanya-tanya ama sopirnya. Pas pertengahan jalan perasaan gue mulai gak tenang. Angkot mulai belok ke arah yang dulu belum pernah gue laluin sebelumnya. Jadi Intinya kayak gini, angkot 6OA itu tujuannya emang nanti di Mall Kelapa Gading (MKG), tapi… dia bakal muter-muter dulu hingga akhirnya sampailah di MKG. Bener-bener kesel gak kalau jarak yang harusnya cepet sampai malah jadinya lama gara-gara harus muter-muter gak jelas.

Di dalam angkot gue jadi super BT, mungkin dah 1/2 jam di angkot akhirnya gue sampai juga di MKG. Sial… Jam udah menunjukkan pukul 05.45 PM. Gue gak bisa cari tiket kapal karena travel-travel udah pada tutup jam 06.00 PM. Kalau udah gini mau apa lagi.? Mungkin besok masih ada waktu untuk nyari tiket kapalnya.

Sambil nunggu di MKG gue nelpon Nezz ngsih tau dia kalau gue udah nyampe. Hadyuuuu… Sialnya tambah lengkap.!!! Baterai ponsel gue tinggal satu, kayaknya perlu di irit-irit nih buat telpon. Tulaliiiiit….. Tulaliiiit…. Tulaliiiiit….

Sekitar 10 menitan kemudian Nezz balik nelpon, dia udah nyampe. Gue rada bingung karena kita masih harus cari-carian lagi. Dan akhirnya… Tuhan mempertemukan kami lagi setelah ratusan tahun tak bersua… (eh… Kok jadi mirip nabi Adam dan Hawa aja, wakakakakakakak…)

Gue lihat Nezz datang sambil ngegendong sebuah tas ransel. Gak tau apa isinya tapi yang jelas dengan segera tas itu pun kini berpindah di punggung gue. “Lumayan
berat” kata gue, “apa isinya.?”. “Laptop” jawab Nezz. Gue jadi inget, tadi pagi Nezz sempet SMS kalau mau bawa laptop. Lumayan berat juga untuk ukuran cewek, kasihan juga kalau berangkatnya tadi laptop berat itu di panggul kesana-kemari.

Hari itu Nezz kebetulan gak puasa karena sakit magh-nya kambuh. Waktu buka puasa juga udah lewat beberapa menit yang lalu. Kita atau lebih tepatnya gue, bingung mau buka puasa dimana. Ya udah… kita masuk di MKG aja, siapa tau ada resto yang enak buat buka puasa di dalam.

http://img1.findthebest.com/sites/default/files/530/media/images/AW_Strawberry_Sundae_medium.jpg
A & W

Nyampai di dalam kita jalan terus nyariin tempat yang nyediain makanan enak. Tapi ya gitu… Hidangannya semua biasa aja. Kita terus masuk ke A&W.; Gue lihat menunya gak ada yang cocok di mata gue. Tapi untuk “menyelamatkan” tenggorokan akhirnya gue pesen es lemon tea 1 gelas buat gue.

Satu es lemon tea udah jadi dan kita duduk di tempat yang masih kosong. Gak tau kenapa kali ini kok bawaannya BT melulu. Gak gue enggak nezz sama-sama pasang wajah manyun. Kayaknya sih gara-gara gue juga yang BT duluan gara-gara :

1. Perjalanan lama gara-gara macet di jalan.
2. Gak jadi dapat tiket hari itu.
3. Angkot yang gue naikin tadi muter-muter gak jelas waktu mau ke MKG.

Hehehe…
Gara-gara gue BT makanya bawaanya jadi gak enak dan ini membuat dia jadi ikut-ikutan BT.
Huuummm… ya udah… kita sudahi BT – BT-an nya, dengan BT terus gak akan merubah keadaan. Kalau begitu habis minum, yuuuk… kita jalan lagi ;)

Karena tadi cuma minum, Nezz ngajak gue ke Chiken Story di Lafiaza yang letaknya juga bergabung jadi satu dengan MKG. Kita sengaja milih tempat duduk di dekat jendela biar bisa ngelihat bundaran dan taman jogging dari atas. Sore itu sangat ramai. Mobil, motor, pejalan kaki, hingga orang-orang yang mendorong gerobak jualannya silih berganti melewati bundaran di bawah kami.

Seorang pelayan Chiken Sotoy… Eh salah, maaf maksud gue Chiken Story datang menghampiri kami dengan menyodorkan booklet menu. Mmmm… kami waktu itu pesen apa yah.? Gue lupa namanya, tapi yang jelas menunya ayam dengan bumbu parutan kelapa dan di bungkus daun pisang lalu di panggang. Untuk sayurannya Nezz pesen Cah Kangkung sebagai pelengkap. Untuk minumnya gue pilih es kelapa muda + syrup dan es teh manis untuk Nezz.

Sambil nunggu pesenan kami datang Nezz ngeluarin laptop-nya. Laptop dengan merk Axioo kini udah terbuka di depan gue. Sejenak laptop ini mengingatkan gue dengan laptop temen gue yang kerja di R. VIP, sama persis. Di laptopnya banyak video klip. Dia sengaja muterin video klip miliknya Christina Perry – A Thousand Years bertepatan saat pesenan makanan kami datang.

Ya ampuun…
Suasananya romantis banget. Kita duduk di jendela menghadap keluar, dengerin lagu Chistina Perri di Laptop dan makan berdua. Nezz ngambilin ayam-nya dari bungkusannya ke piring gue dan… Haduuuh… Gak bisa di ungkapin dengan kata-kata deh suasananya. Tuk sejenak gue cuma bisa diem dan ngerasain suasana sore itu. Wow. . . Really really amazing. . .

Mmmm…
Jujur rasa masakan di Chiken Story kurang “greget” di lidah. Ayamnya hambar, es kelapa mudanya kurang manis, dan cah kangkungnya biasa aja. Gue berani ngebandingin cah kangkung di nabire yang di jual di warung pinggir jalan malah lebih enak di banding cah kangkung di Lafiaza ini. Nezz bahkan bilang kayak gini “Nyari makanan yang enak di Jakarta itu susah. Kalau pun enak harganya pasti mahal. Orang-orangnya kebanyakan masak cuma ngasal aja”.

Emmmm….
Meski masakannya biasa aja tapi gue tetep seneng. Iya seneng karena gue mulai ngelihat Nezz ngikat rambutnya ke belakang dan bikin poni di depan mirip-mirip Aelke Mariska gitu. Hihihihi… Makin cantik aja kamu Nezz. Gue jadi suka mandangi dia terus, terus, dan terus tanpa bosan…

Nezz nanya gue kenapa.?? Sambil beranjak dari kursi gue bisikin sesuatu di telinganya “Kamu kelihatan CUTE…”. Nezz cuma senyum dan ngerapatin badannya kearah gue. :)

Habis makan kini kita keluar dari MKG. Nezz ngajakin gue nongkrong di SevEL (Seven Eleven). Seven Eleven sendiri adalah sebuah mini market dengan dua lantai. Lantai pertama sebagai tempat jualan, sedang lantai kedua sebagai tempat nongkrong biasa. Di lantai dua ini isinya cuma beberapa meja dan tempat duduk untuk ngobrol atau sekedar browsing-browsing dengan menggunakan jaringan Wifi yang di sediakan disana.

Di lantai bawah kita cuma pesen Cappucino dan beli permen F*ozz karena gue mual terus di jalan. Selesai bayar di kasir kami naik ke lantai dua. Aduh. . . Meja dan tempat duduknya hampir penuh.!! Masih ada satu meja tersisa, namun di dekat situ gak ada lubang colokan listrik. Kan rencananya kita mau nongkrong sambil browsing-browsing pakai laptopnya Nezz.

Pas kita mau duduk, di samping meja kami ada satu pasangan yang kayaknya mau cabut ninggalin mejanya. Gue ngelirik di dekat meja mereka ada colokan listrik. Kita nunggu bentar dan meja itu pun kami akusisi dengan damai dan tanpa perlawanan sedikitpun :)

Gue nge-contohin gimana saat pasang kabel charger laptop yang aman di stop kontak ke laptop. Pasang kabelnya di stop kontak, lalu hubungkan adaptor dengan kabelnya dan kemudian pasangkan di laptop, beres. Kita lalu duduk dan coba buat membuat sambungan ke jaringan wifi.

Ikhhh. . . sambungan wifi di SevEL kayaknya lagi bermasalah. Udah di coba berkali-kali tetep aja gak mau connect. Gue coba pakai N97 mini gue hasilnya juga sama. Ya udah. . . Nezz muterin salah satu film trilogi Twilight – Eclipse dan kita nonton filmnya berdua.

http://www.filmofilia.com/wp-content/uploads/2009/12/twilight_eclipse_imax.jpg
Twilight – Eclipse

Nonton Eclipse kadang bikin gue dengan nezz suka ketawa sendiri pas di bagian percakapan lucunya. Gue sebenarnya gak ngerti jalan ceritanya gimana karena emang gak ngikutin dari seri awalnya. Tapi intinya sih dari cerita yang gue dapet yaitu 2 orang cowok yang berbeda ras (drakula dan ware wolf) menyukai seorang wanita dari ras manusia.

Menurutnya ceritanya romantis dan memang banyak scene-scene romantis di dalam film itu. Nezz suka ngebayangin gimana kalau dia yang menjadi Bella Swann seperti yang ada di film itu.

Hummmm….
Sambil nonton gue nyeruput Cappucino yang ada di gelas pake sedotan. Upsss…. Panas.!!! Huaaaaah… Kebakaraaaan…. Kebakaraaaaaannn.!!!!

Sementara nezz lagi asyik nonton gue malah seneng perhatiin rambutnya yang di kuncir tadi. Hehehehe… Bener-bener nice banget… :D gue suka aja ngelihatnya…
Hihihihi. . .
Gue gak konsen waktu nonton filmnya, gue malah lebih suka mandangin wajahnya dari pantulan kaca LCD di laptop, dengan model rambut yang kayak gini dia serasa tampil lebih ceria dan juga girly, fresssh… Hehehehehe….
Wajahmu mengalihkan pandangan kuuuuh…. Upzzzzz…

Gue lupa udah jam berapa saat itu, yang jelas waktu beranjak semakin malam. Kita mutusin ini Udah waktunya untuk pulang. Pulang dari SevEL kita harus jalan nyebrang lewat ZebraCross. Gue udah punya rencana mau ngegendong dia di depan sambil nyebrangin zebracross. Eh gak taunya Nezz udah narik tangan gue buat nyebrang. Fiuuuh… Batal deh rencana gendong surprize-nya. Huuuuuuhuhuhuhuhuuuuu. . .

Gak berapa lama nunggu, angkot jurusan ke kost-annya nongol. Gue mastiin dia udah duduk nyaman di angkot dan nungguin sampai angkotnya hilang dari pandangan.

Okey. . .
Giliran gue sekarang yang harus nunggu angkot gue yang nantinya akan mengantar gue naik di halte busway. Di dalam busway gue SMS adik gue suruh nanti jemput di depan Mall Cijantung (Graha).

Kira-kira satu setengah jam-an kemudian gue sampai di dekat graha dan nunggu adik gue di depan Mall Cijantung. Waktu adik gue datang dia ngajakin nonton konser tabligh akbar di Lapangan komando baret hitam yang letaknya gak jauh dari kompleks Kopassus.

Ehmmm…
Kita langsung cabut kesana setelah sebelumnya gue SMS tante minta ijin gak langsung pulang ke rumah buat nonton konser. Dari jauh udah kelihatan lampu sorot kabut warna-warni-nya. Nyampai disana kita langsung masuk lapangan bola tempat manggung artisnya. Pas gue nyampai, Si Bondan ft Fade to Black lagi nyanyi. Wheizzz keren banget lagu barunya, setelah itu ada si Wali yang bawain lagu penutup konser. Kita cuma kebagian dua lagu dan konser pun berakhir. Hikssss….

Tapi gak apa-apa, yang penting malam ini udah gue lewatin dengan sejuta arti. . .
Yess thats right. . .
This is a one night full of moments unforgoten. . .

Telah di baca sebanyak : Counter Powered by  Counter4me.com Kali?

Baca Juga :

Posted by :

Posted by Wordmobi

About these ads

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadi perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;)

14 responses »

  1. Deasy Nezz mengatakan:

    Mohon direvisi yah om tuyul,mobilnya bukan 60A,tapi 30A…hehehhe….heheheh… :P

    *Lucu baca nih cerita….

  2. zalzzz mengatakan:

    Yang lagi di atas awan :D

    • Dyka mengatakan:

      Ngapain di atas awan pak.? Mancing belut yak.?? Ckckckck

      “Teman harus selalu di perjuangkan, apapun itu. Teman baik selalu paling berharga”

  3. e2z mengatakan:

    gak ada fotonya gak asyik…kata teman2 forum gak ada foto dan videonya hoax. Hehe…peace

  4. Melvin Rosemond mengatakan:

    Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. WordPress Seo Plugin

  5. gold price mengatakan:

    ‘dia’ gak bisa lupain gue semudah itu. Oh, Tuhan, jangan buat hati ini bimbang lagi ?

  6. サマンサベガ mengatakan:

    プラダ 財布 メンズ サマンサベガ http://www.bagsinsurances.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s