Tambah Penerima pesan

 

Whuuussh. . . Masak ada sih aplikasi SMS “Ninja” gitu.?? Yang bener aja SMS masuk bisa ilang begitu aja selesai di baca.?? Ya ada dunk, itulah tehnologi jaman sekarang. Sebuah SMS akan terhapus sendirinya setelah di baca oleh pemiliknya

Gak percaya ah sebelum nyoba sendiri.
Yah. . . Ngapain juga Q boong. Nih buktinya

 

Memasukan penerima SMS Flash SMS

Flash SMS

 

Masukkan nomor tujuan pada kolom di atasm, truss mulai deh ketik sms-nya seperti biasa. Udah belum.? Kalo belum Q tinggal makan dulu. Nyam nyam nyam. . .

Kalau udah, tekan option > send, mudahkan.? Biasanya begitu sms-nya masuk ke nomor tujuan secara otomatis sms-nya akan terbuka, setelah di balas dan menekan tombol keluar, secara otomatis sms-nya akan hilang dari inbox tanpa jejak. Si penerima pesan bakal terheran-heran dengan pesan tersebut, kemana perginya sms tadi.?

Layak di coba nih, pengen usilin teman-teman ah.
Yups. . . Bener banget.! Tujuannya buat fun aja tanpa ada maksud apa-apa. Silahkan sedot filenya DI SINI AJA ya bro. Jangan malu-malu, anggap aja di rumah sendiri ;). Di extract dulu filenya dengan app ZIP atau RAR sebelum di instal. Jangan pelit-pelit comentnya sob.

Note
Nama : dr. Jukka Flash SMS
Ukuran : 68 kb
Type : Sis File
OS : Symbian 60v5

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

7 responses »

  1. jibril berkata:

    ni baru makyus……

  2. Dyka berkata:

    Lngsung sikat bro.!!!!

  3. iim berkata:

    klo pke android g bsa gan ??

    • Dyka berkata:

      Gk bsa gan

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  4. alberto berkata:

    emang semua hp bsa gan?? kalo hp-nya abal-abal gmNa gan??

    #*balas#

  5. alberto berkata:

    stu Lagi. . .
    gimana gunakan aliukasi ini! mohon dijelaskan ya secara detil, gan!
    thanks. . .

  6. buat versi android nya mana gan

Tinggalkan Balasan

