Ckckckck. . . Ada-ada saja aplikasi yang di ciptakan oleh pengembang aplikasi s60v5 sekarang ini. Salah satunya ya ini nich. AntiMosquito, di kembangkan Offscreen Technologies khusus untuk mengusir nyamuk-nyamuk nakal yang suka menghisap darah para korbannya.?

Aplikasi ini berjalan diatas program flash, so tampilannya sangat yahud. Sekedar catatan pada aplikasi flash tampilannya pasti menggunakan animasi yang halus. Bagaimana prosesnya hingga nyamuk ogah mendekati kita begitu aplikasi ini di jalankan.? Baiklah, saya akan coba jelaskan, menurut yang saya baca di forum aplikasi ini, begitu di aktifkan aplikasi akan mengeluarkan suatu bunyi (bunyinya dapat kamu dengar begitu HP-nya kamu deketin ke telinga) yang frekuensi-nya sangat di benci nyamuk.

Contoh mudahnya gini, saat kita menggemeretakkan gigi kita satu sama lain maka akan terdengar suatu bunyi gesekan yang akan membuat telinga kita ngilu. Nah kira-kira seperti itulah prosesnya aplikasi ini berjalan (mengeluarkan suatu bunyi yang sangat dihindari).

Gimana.? OK kan aplikasinya.? Kita lihat-lihat dulu deh dalemannya kaya gimana😀😀 (Emangnya celana dalem.?)
Begitu diaktifkan maka tampilan awalnya seperti ini niee, ada gambar nyamuk menclok ditengahnya. Mirip ama gambar depan bungkus Baygon yach😀

Mo1.jpg

Nah. . . kalo kalian semua udah mulai dikerubutin nyamuk karena gak mandi🙂😀, langsung aja deh tekan lingkaran yang jadi tempat nyamuk menclok tadi.
Whuuuuussss. . . nyamuk-nyamuk langsung membubarkan diri dech😉😉 (lebay ahh). Begitu ditekan, langsung deh terdengar suara “ngiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing. . .” yang cukup membuat telinga kita bergerak-gerak.

Mo2.jpg

Udah deh buruan beli aplikasinya “disini” , Yach. . . kalo gak ada duit ngutang dulu juga gak papa. Ntar setor ya nyamuk-nyamuknya kesini😀😀
Met nyoba aja dan jangan lupa koment-nya. . .🙂

Sekilas Info
Nama : AntiMosquito
Ukuran : 314 kb
Platform : Flash / .sis
Link : “Download Here”

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

2 responses »

  1. budi mengatakan:

    untuk hp symbian s60v3 ada tdk?

  2. Dyka mengatakan:

    Hpx tipe brapa boz.? Pd s60v5 kbnykan bs d instal karena app ini brbasis flash. Prnh q cb instal d E63 n bisa tuh. Mgkn tipe lnx jg bs, kl g bs cb d update dl flash playerx. Krna cpa tw app ini hnya mau “main” di flash player versi trbaru. Thx udah brkunjung bro😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s