“Tau nama unsur kimia dari Oksigen.? O2 pak.! Kalo Carbon Monoxida.? CO2 pak.!” Seorang guru kimia bertanya pada murid-muridnya. “Nah kalo emas unsur kimianya apa anak-anak.?” Tak ada seorang anak pun yang menjawab karena tidak tau, tapi si anak yang bernama Dyka 😀 😀 dan terkenal pintar (whuaaa. . . Narziest abiiis :D) dengan lantang menjawab. “AU pak.!” pak guru pun terheran-heran karena seingatnya dia tak pernah mengajarkan rumus-rumus kimia pada murid-muridnya. “dari mana kamu tau nak” “tau dari aplikasi di HP saya pak.!”

Yup. . . Mau pintar pelajaran kimia seperti Dyka.? 😀 😀 😀 Cobain deh aplikasi dari Offscreen Technologies. Elements, sebuah aplikasi berbasis flash yang berisi unsur-unsur kimia.

Fe1.jpg

Tinggal sentuh layarnya, klik.! Langsung deh nongol informasi unsur kimia-nya. Pada Screenshot ini sebagai contoh kita klik pada unsur Silicone dengan nama kimia Si.

Fe2.jpg

Pengen pintar.? Buruan ambil “disini” sebelum kehabisan. . .!! 😉

Sekilas Info
Nama : Elements
Ukuran : 347 kb
Platform : Flash
Link : “Download Here”

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

3 responses »

  1. dindra berkata:

    mantaap

  2. Dyka berkata:

    Tq sob, mantap surantab :mrgreen:

  3. ualah kok habis to boz …. kirimi aku dung, aku pngen mempelajarinya

Tinggalkan Balasan

