Sebenarnya apa sih yang dipikirkan pengembang aplikasi ini.? Ada-ada saja akalnya untuk membuat aplikasi yang bersifat fun ini. Memang sih. . . gak keluar peluru beneran. Namun cukup membuat HP kamu tampil beda dengan yang lain.

Seperti yang Q bilang diatas, Brother Shotgun adalah sebuah aplikasi yang bersifat fun aja. Meskipun begitu ada sisi menariknya juga. Memanfaatkan fitur accelerate s60v5, Brother Shotgun dapat digerakkan seolah-olah kita sedang memegang sebuah Shotgun.

Gimana maksudnya 😕 😕 😕 .? Pada saat kita menarik HP kita kebelakang (gerakan mengokang senjata) akan ada suara mengokang senjata beneran, terus untuk melepaskan tembakan, gerakkan tangan kita seolah sedang mengarahkan senjata ke arah musuh (gerakan saat sedang melempar senar pancing :mrgreen: ) dan kemudian, DOR !! 8) 8) kelar deh suara shotgun-nya :p 🙂

Bs1.jpg

Pada saat pelurunya abis, akan ada icon kotak peluru. Tinggal di klik aja tuh icon-nya, langsung deh Shotgun-mu full dengan peluru lagi. 🙂

Menarik bukan 😉 .? Pengen nyobain sensasi-nya.? Neeh aq kasih deh. . . 😉 seribu dapat tiga :p :mrgreen:
Ambilnya ➡ “disini” aja nooh. . .

❗ ❗ Jangan Lupa Koment-nya Yaaw ❗ ❗

Sekilas Info
Nama : Brother Shotgun
Size : 172 kb
Platform : flash / .sis
Link : ➡ “Download Here”

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

11 responses »

  1. tamatrisakti berkata:

    wah unik banget bos.tapi ada gak ya buat di BB?.
    pertamax…

  2. Dyka berkata:

    Bt BB.? Uuung. . . Krng tau e sob. G prnh otak atik BB soalx. 😉
    Thx udh mampir sob

  3. adityaVIIIA3 berkata:

    ini untuk android apa java gan ???

  4. kie berkata:

    ini bisa gk untuk hp

    samsung cham…?

    • Dyka berkata:

      Kyakx gk bsa sob

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  5. kikik berkata:

    yah……..

    bisanya hp apha ajj……?//

  6. Yudha berkata:

    Klo d nokia c2 03 kQ gx bsa om. Gmana klo pngn ada aplikasi ni d c2 03?

Tinggalkan Balasan

