Lapix merupakan aplikasi “wajib” ada di S60v5-mu. Khusus buat para blogger seperti saya, aplikasi ini berguna untuk mengedit gambar screenshoot agar menjadi lebih jelas saat di “tempel” dihalaman postingan.

Didalamnya ada fitur apa aja.? Sebenarnya sih gak lengkap-lengkap amat, ada fitur menggambar, ukuran garis lingkaran, kotak, warna, undo dan redo, dll. Namun sangat ampuh buat meng-edit file picture buat postingan-mu

Nee contohnya jika menggambar menggunakan lapix.

Lp1.jpg

Keren banget kalo udah nyobain sendiri, di sini ada fitur kecerahan warnanya sob, jadi bisa di atur tebal n tipisnya goresan spidol.

Penasaran pengen instal di HP-mu.? Sedot filenya “disini”

Di tunggu koment-komentnya yah sob. . . 😉

Nama : Lapix
Size : 242 kb
Installer : .sis
Link : ➡ “download here”

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

3 responses »

  1. indra sugara mengatakan:

    Gmn nih boss pas mau download ada bacaan Link file yang Anda minta tidak berlaku.

    • Dyka mengatakan:

      Akun 4shared gw d blokir, cri aja d google dgn kata Lapix s60v5

      Teman penghianat adalah sampah, namun seorang teman yg meninggalkan temannya sendiri jauh lebih rendah dari sampah

  2. Chelsey mengatakan:

    Good day! I simply want to offer you a huge thumbs up for your excellent information you have
    right here on this post. I’ll be returning to your blog for more soon.streetdirectory [Chelsey]

Tinggalkan Balasan

