Tinggal jauh dari laut.? Kangen berendam di air asin, hembusan angin darat, suara deburan ombak, lihat bule-bule berjemur :mrgreen:, dan bermain diatas pasir, tapi. . . sayang jarang2 ada kesempatan buat liburan di laut.

Bagi yang ngerasain seperti diatas, wajib deh nyicipin aplikasi fun ini. Rasain sensasi nulis di atas pasir di layar touchscreen milikmu. Ada yang unik lho dalam aplikasi ini, kalo pengen ngapus tulisannya, tinggal setuh gambar ombaknya. Dan. . . Byuuurrr. . .!!! Tulisannya langsung ilang tersapu ombak.

Tampilan I Love Dykas60v5.wordpress.com di app Write in Sands

Kerenkan.? Tertarik.? Tarik aja aplikasinya “disini” . Namun tentu saja tak ada yang bisa menggantikan suasana laut yang sesungguhnya, ya ga sob.? 😉

Jangan lupa tinggalin komentnya boz. . .

Sekilas Info
Nama : Write in Sand
Size : 283 kb
File Instaler : .sis/flash
Link : ➡ “Download Here”

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s