Operamini versi terakhir yang udah di launcing adalah versi 5.1. Terus mau di kemanakan yeaaa Operamini versi 4.?? Eitss. . . Jangan di buang dunk. Meski versi lebih kecil tapi jangan remehin dulu kemampuannya.

Seperti yang terjadi di tempatku sekarang yang telah Q posting dalam artikel Q sebelumnya (Baca : Telkomsel oh Telkomsel ). Saat cukup makan hati saat ber-internet di jaringan lemot menggunakan opmin 5.1, Q ingin menjajal kemampuan Opmin 4.1 milikQ.

Opmin2.jpg

Biar kecil tapi bisa di andalkan sob. . . Hehehe. . . Browser ini bisa di jadikan alternatif kalo lagi lemot jaringannya. Jadi instal aja buat jaga2.

O iya, kalian tau browser Flock di PC kan.? Masak g tau seeh.? Itu tuuh. . . Browser keren buat jejaring sosial n multimedia. Naah. . Opmin yang satu ini udah Q modif dengan logo dan nama dari browser Flock. Jadi saat kalian menginstal gak akan ada lagi tuh tanda peringatan system akan menghapus Opmin yang ter-instal di HP kalian jika memang udah terpasang Opmin 5.

Met nyoba n berselancar di dunia maya sob.
Jangan lupa komentnya sob. . . 😉

Sekilas Info :
Nama : Operamini 4.1 Flock
Size : 179 kb
Format : .jar / java
Link : ➡ “download here”

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

6 responses »

  1. Ade Truna berkata:

    i am always try to bookmarking this blog in every posting…thx

  2. Dyka berkata:

    Wawan :
    Tq bro. . .
    .
    Ade :
    Whuiih. . . Jadi tersandung 😉 eh tersanjung :mrgreen: thx bngt yaa. . . Wajib bngt tu. . Di bookmark, coz q usahain tiap hari posting aplikasi2 top markotop yg siap di sikat 😆

  3. peliku dowo berkata:

    beneran g nie nyet??
    Tak coba dulu.kl lelet tar mut konthol jaran loe

  4. arraybudhys60v5 berkata:

    mampir sob ada yang serunih

    http://arraybudhys60v5.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s