Pernah mengalami kejadian icon tidak bereaksi ketika di tekan. Biasanya terjadi jika MMC HP udah terlalu full, hingga mungkin system HP bekerja terlalu berat dan akhirnya mengalami hang.

Aq dulu sering ngalamin hal kaya gitu, icon-icon di layar awal/homescreen (icon shortcut dan foto kontak) langsung ilang dan tombol kanan kiri tidak merespon saat di sentuh.

Hs.jpg

Cukup frustasi juga karena satu2nya cara adalah HARDRESET. Itu artinya sama aja dengan meng-hack HP ulang dan mulai menginstal app-nya satu persatu.

Namun hingga pada satu sore Q berjalan2 dari blog satu ke blog yang lain n menemukan solusinya.

Ada sebuah cara mudah untuk mengatasi masalah yang kadang menghinggapi 5530 kesayanganQ ini, caranya tidak sulit kok. Hanya dengan memainkan sedikit trik masalah tsb bisa pecahkan dengan mudah😆

Caranya tinggal buka folder di C:/ Private/10202bE9/ persist/10275102.cre Melalui Xplore lalu hapus file 10275102.cre
Kemudian restrat HP-mu and eng ing eng. . . Jeng jeng jeng. . . HP-mu udah sehat seperti sedia kala.

NB :
Trik ini belum pernah Q coba sendiri, soalnya HP Q gak pernah hang hang lagi😀

NB :
Tipz ini aq dapatin di sebuah blog yang aq lupa namanya. Mohon maaf banget karena waktu itu Q lupa copy link-nya. So bagi blogger yang merasa artikel di atas mirip dgn artikel miliknya mohon maaf ya. Tenang aja, artikel-nya udah aq edit dgn menggunakan gaya bahasaku sendiri. Jadi gak 100% hasil dari copy paste. Harap maklum😉
Update.!!
Secara gak sengaja, aq berhasil menemukan blog dimana artikel ini di ambil. Link-nya “forum5800.blogspot.com” jalan2 gih kesana siapa tau bisa nambah pengetahuanmu.

STOP PLAGIAT, HARGAI HASIL KARYA ORANG LAIN.!

Jangan lupa komentnya bro bro ‘n sista.!

Ehm ehmm. . . Kalau bisa di bookmark aja blog keren Qyuu ini (hi3 PD banget):mrgreen: karna tiap hari bakal ada postingan-postingan baru yang berisi aplikasi-aplikasi mak nyuuus yang telah di ikat rapi siap untuk di bawa pulang😀

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s