Snaptu, siapa sih yang gak kenal aplikasi ini.? Dari jaman jebot sampai jaman wifi gini pasti udah pernah denger aplikasi satu ini (udah termasuk senior di jajaran-nya. Yeah), meskipun hanya berbasis java namun kemampuannya tak kalah dengan aplikasi berbasis symbian.

Di dalam aplikasi ini terdiri dari bermacam2 jejaring sosial yang menghuni disana. Ada FB, TWITTER, FRIENDSTER, MY SPACE, Google, Yahoo, Laporan Cuaca, dll. Pokoknya komplit dah. So tinggal pilih sesuai kebutuhanmu masing2. Masih kurang.? ada banyak pilihan multi media ataupun widged yang siap di download sesukamu. Setelah di download tinggal di atur aja Widgetnya.

So tunggu apalagi, bagi yang berminat langsung aja sedot filenya n segera instal ke HP kesayanganmu.

Seperti biasa jangan lupa koment-nya ya bro n sista, biar aq ada semangat lagi memposting aplikasi2 keren lainnya. πŸ˜‰

Ojo lain pisan di Bookmark yaaawww blog yang paling keren ini.

Nama : Snaptu
Size : 101 kb
Format : .jar / java
Platform : S60v5
Link : ➑ “Download Here”

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

2 responses »

  1. alfianfebian berkata:

    ge opo ko iniki gan,marai udur mbek bojo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s