Naah. . . ini baru mantaaap.!!! Begitulah ekspresi Q saat menggunakan aplikasi keren ini. Bayangin aja, selama ini saat kita menggunakan aplikasi senter yang banyak bertebaran dimana-mana biasanya hanya menggunakan layar HP yang berguna untuk menerangi ruangan sekitar. Layar HP meskipun udah di set pada mode yang paling terang sekalipun cahaya pasti kurang terang. Hal itu di sebabkan karena memang layar HP di ciptakan sebagai LCD penampil gambar dsb, bukan sebagai lampu senter.

Nah. . . ini di dia Aplikasi rekomendasi dari Q. Strobe.! Aplikasi senter yang menggunakan lampu blitz (lampu kamera) HP sebagai pengganti lampu senter. Di jamin terang banget cahayanya, gak percaya.? Coba aja dating ke kuburan jam 12 malam dan gunakan senter ini.! Pasti semua kuburan bakal terang oleh cahaya lampu blitz mu, hehehehehe (gak ada kerjaan aja.!)

S60v5 memang tidak di lengkapi dengan lampu senter seperti pada HP HP nokia yang lain (E63, E71, E72, dll). So dengan aplikasi ini kamu berhak pamer ama pengguna 560v5 yang lain. Hehehehe. . . Uniknya lagi aplikasi ini bisa membuat lampu sentermu berkedip-kedip semaumu. Bisa di jadiin kode cahaya dunk.! Bisa di set mau kedipannya cepat atau pun lambat.

Asal tau aja, profesi saya sebagai perawat di salah satu RS di kota Q membuat Q kesulitan untuk memeriksa keadaan umum pasien jika tidak ada senter kecil. Untuk memeriksa pupil mata yang udah dilatasi gak mungkin menggunakan layar HP sebagai penerangnya. Sedangkan senter kecil khusus untuk mengetes jarang ada. So dengan aplikasi ini semua kendala tadi bisa di atasi. Hehehehe.

Udah. . . dari pada bengong mendingan langsung cobain sendiri mas mbak, monggo. Di jamin puas.!!

Info

Nama : Strobe

Size : 305 kb

Format : .sis / Flash

Platform : S60v5

Link : “Download Here”

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

6 responses »

  1. AnggA mengatakan:

    Waduh kirain bwt s60v3,, dah telanjur ngiler padahal

  2. dykas60v5 mengatakan:

    Hiaaah sob, sayang banget.! Padahal keren sob. emangx sv3 bro angga tipe berapa.?

  3. AnggA mengatakan:

    Xixixi saya masi pake yg jadul 6120c

  4. aldygantengbanget mengatakan:

    mas dyka kalo gk ada lampu buat kameranya gimana?

  5. Jamaludin mengatakan:

    Knp skrg tdk bs d download?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s