Nah. . . akhirnya blog ini me-review juga aplikasi untuk Symbian S60v3 (Walaupun Blog ini lebih di dominasi oleh aplikasi S60v5). Buat pemegang tipe S60v3 aplikasi ini “WAJIB” download. Hehehe sebenarnya ciee Q pengen banget aplikasi ini bisa terpasang di S60v5 Q, tapi sayang rupanya dari pihak Zensis hanya mengkhususkan untuk S60v3 :cry: 

Fitur2nya keren banget, ada emotionnya mirip di YM, ada animasi-nya, bahkan bisa di atur background-nya. Pokok e sip markusip bro.! Akan lebih keren kalau aplikasi ini di pake buat rame2, so kalo SMS-an dengan sesama pemakai Animated SMS akan lebih nge-jreng.!

Cara menggunakanya cukup mudah, tinggal buka aplikasi pesan seperti biasa, tekan pilihan > tulis pesan > animated SMS. Terus silahkan deh berkreasi dengan emotion2 lucu dan animasi2 yang imut2.

Simpan aja file installer-nya n kemudian kirim ke temen2mu yang pakai S60v3 lewat bluetooth, mudah bangetkan.? Ehmm ehmm. . . aplikasi ini aslinya trial. Namun aq bisa kirim kode aktivasinya buat kalian untuk membuat aplikasi ini jadi full version.

Eiitsss. . . tapi ada syaratnya sob, Q mau bisnis neeh. . . (hihihihi). Bagi kalian yang ingin mendapatkan kode aplikasinya transfer atau beliin Q pulsa Kartu AS 5 ribu aja😉 tiiink.! Murahkan.? Dari pada kalian harus membayar ber-dolar-dolar untuk dapetin kode aktivasinya.

Bagi yang tertarik, Transfer pulsanya ke id.Q 085244021789 (SMS ONLY, TELPON GAK DI LAYANI.!). Jangan lupa SMS ke HP Q dengan menyertakan Nama kalian n kode IMEI HP kalian masing2 (Seperti cek pulsa, tekan *#06#). Gak sampai 5 menit Q jamin kode aktifasinya udah dapat kalian terima melalui SMS.

Tenang. . . aq gak akan ambil untung banyak disini, berhubung udah Q bilang di atas, kalo lebih afdol jika aplikasinya di pake rame2. So otomatis masing2 kan bakal perlu kode IMEI buat teman2mu. Bagi kalian yang udah pernah kirimin Q pulsa, akan Q kasih bonus 5 kode aktivasi secara gratis (dengan cara menyertakan namamu yang di gunakan saat minta kode aktivasi pertama kali dan No. IMEI teman2mu). Kode request dapat di layani jika pulsa udah masuk.

OK sekarang saatnya untuk mendownload filenya, di coba ya chuuuy J

Info

Nama : Animated SMS

Size : 859 Kb

Format : .sis / Symbian

Platform : S60v3

Link :“Download Here”

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

15 responses »

  1. demons mengatakan:

    astaga,,,,

  2. demons mengatakan:

    cari blog gratis lain aza ah,,,,wkwkwk

  3. dykas60v5 mengatakan:

    hihihi. . . coba aja cari bro klo dapat. hiihhihi😉

  4. Aghoy mengatakan:

    w dpet

  5. amar mengatakan:

    nmer hp nya berapa boss,, ane dah nyri2 cara registernya g bs neh ,, tolong di bantu yaaaa.. thnk

  6. amar mengatakan:

    bneran y ane dksh kodenya bsok tak kirim deh pls 5rbunya.. nie imei ane boss 354835017219057 ,, krim lwat email boss,, thnx

  7. amar mengatakan:

    mksh bnyak boss.. udah aktf,, hhehehe

  8. isal mengatakan:

    nama: afrisal
    imei: 356406012642053

    kasih kodenya ya bos

  9. irfa mengatakan:

    354835017219057 ini bos pny ane ,, tlg krim kodenya spt yang mas jnjikn dulu . krim ke email sy bos. mksh banyak

    • Dyka mengatakan:

      Hah.?? Kpn ane janji ir.? Sms q aja kn ada no q d atas

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

      • irfa mengatakan:

        iya mas dulu aku pernah dpt password itu terus masnya pernah bilang ke saya ntar tinggal hubungi mas ajah kalo bth password itu lg n g usah ngisi pulsa lagi,,, heheh ane msh inget kn yg kenal mas lewat blog bnyk tp mas g bs kenal satu2 y wajar lah.. yups ntar ane sms dweh,, mksh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s