Bagi yang sering berkirim-kirim file lewat HP pasti selalu menggunakan aaplikasi ini. Saling berkirim file lewat Bluetooth sudah sejak lama popular saat Symbian versi pertama (S60v1 FP1) di rilis. Jauh meninggalkan pengiriman file dengan menggunakan Infra Red / Infra Merah yang membutuhkan waktu yang lama serta harus pas sambungan Infra Red-nya.

Dengan Bluetooth semua jadi mudah dan cepat ;), nah pada review kali ini Q pengen ngebahas masalah shortcut Bluetooth pada ponsel S60v5. Pada keluarga Nokia S60v5 shortcut Bluetooth terletak pada layar kanan sebelah atas jika di tekan. Namun yang menurut Q agak mengganjal, untuk mengaktifkan Bluetooth tersebut kita harus masuk dulu pada bagian koneksi. Dimana kita harus memilih sambungan Bluetooth dulu baru kemudian mengaktifkannya lagi.

Huff. . . ribet.! Mau mengaktifkan Bluetooth aja harus menekan ini itu berkali-kali. Apa gak ada aplikasi yang bisa langsung mengaktifkan Bluetooth dengan hanya sekali pencet.?? Ya ada dunk, Q pikir ini aplikasi yang wajib di download oleh S60v5 user. Taruh aja aplikasinya di icon shortcut layar HomeScreen-mu, so saat di butuhkan dengan sekali sentuh, langsung aktif deh Bluetooth kesayanganmu dalam hitungan detik.

Gak mau ribet.? Segera unduh dan install lalu set sebagai shortcut di HomeScreen-mu.!!

Info

Nama : BT Switch

Size : 11.4 Kb

Format : .sis/Symbian

Platform : S60v5

Link : ➡ “Download Here”

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

2 responses »

  1. dindra mengatakan:

    mantap gan ijin sedot

  2. Dyka mengatakan:

    Monggo sob. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s