Bolt 1.jpg
Bolt browser, sebuah aplikasi browser yang udah lama malang melintang dalam dunia per-browseran terutama untuk ponsel. Aplikasi ini bersama dengan UCweb dikabarkan sedang berlomba-lomba untuk bersaing dengan Operamini. Saat ini Bolt browser telah merilis versi 2.31 sebagai versi terbarunya.

Bolt 2.jpg

Kelebihan browser ini di banding dengan Operamini ataupun UCweb adalah kemampuannya dalam menampilkan halaman situs secara penuh seperti di PC. Selain itu katanya browser ini juga dapat menampilkan video streaming milik Youtube (saya sendiri belum pernah mencobanya). Nah kalo saya pribadi sendiri sih kurang menyukai browser ini coz tampilannya yang kurang menarik. Namun jika di gabungkan kemampuannya dengan browser lain semacam Operamini ataupun UCweb kemampuannya bisa jadi meningkat. Maka dari itu saya sengaja mengulas aplikasi browser ini untuk menambah referensi aplikasi browser-mu.

Fenec.png

Oh iya, kalian tau kenapa saya namakan preview kali ini dengan nama Bolt Fennec.? Itu di kerenakan Browser ini udah Q modif sedemikin rupa dengan menggunakan logo dan nama Fennec. Sekedar info, Fennec adalah browser besutan dari Mozilla Firefox yang di buat untuk smart phone semacam Nokia Maemo dll. Sayang banget, Mozilla belum menciptakan browser untuk S60v3 maupun S60v5. 😥

Bagi yang berminat nyobain monggo ambil piring sendiri and langsung di santap. Jangan lupa koment dan sarannya ya sob buat kemajuan blog yang top markotop ini ;). Don�t forget to bookmark this blog in your browser.

Info
Nama : Bolt Fennec
Size : 313 Kb
Format : .jar/java
Platform : All Symbian
Link : ➡ “Download Disini”

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

6 responses »

  1. demons mengatakan:

    apanya yg di modif????icon nya doang ya????wkwkwk,,,
    btw aplikasi yg ini mesti bayar brapa nih???hahahaha,,,

  2. Dyka mengatakan:

    He3 mskipun cma icon namax yg brubah itu udh trmsk dalam “memodifikasi aplikasi” dgn cara mrubah “bentuk” asli aplikasi tsb mnjadi seperti apa yg kta inginkn.

  3. virgokils mengatakan:

    mas..saya jg pemakai…
    Pemakai 5530..hehe
    Dr pas pertama hack hp smpai sekarang saya pake aplikasi2 dr blog nya mas.. Dan super sekali bermanfaat..dsamping itu mudah untuk download aplikasi2 dr mas nya..
    Saya bru bkin blog..tp msh kosong..hehe
    Pokonya blog ini luar biasa sesuatu..

  4. Danu An Dayfie mengatakan:

    Heeeemtz seandai x bisa di android enak ntu././//
    … q suka dengan kreasi blogger nie///

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s