Tampilan galeri photo bawaan milik Nokia nampaknya terlalu biasa tampilannya untuk dinikmati. Memang sih saat pertama kali menggunakannya lumayan keren, namun lama2 bosen juga. Nah. . . aplikasi Nokia Photo Browser hadir untuk melengkapi browsing foto di galeri-mu. Tampilannya keren, foto galeri pun berjejer rapi pada masing2 framenya.

Tapilannya sangat memikat hati saat pertama kali mencobanya J. Saat di gunakan dengan menggeser jari di atas layar ke kanan ataupun ke kiri foto-nya pun langsung meluncur disertai dengan animasi yang smooth. Lihat aja Screen Shot di bawah ini, sayang Q gak bisa buat animasinya :

 

Saat diubah ke layar portrait pun gambarnya akan memutar mengikuti posisi layar bersama2 dengan apik-nya😉. Q rekomendasikan aplikasi ini buat di install di HP-mu, coz. . . sueeerr keren abiss :p

Fitur lainnya yang gak kalah menarik adalah fitur zoom, saat kita menekan agak lama pada layar dengan kondisi foto telah dibuka, maka akan tampil bulatan berbentuk seperti air yang bisa di gerakkan kemana aja untuk men-zooming pada titik yang diinginkan.

Hummm pokok-nya Symbian 60v5 emang tiada duanya.! Aplikasinya top markotop, mantap surantap lah. . . Gak perlu beli i-Phone yang harganya selangit. Cukup dengan S60v5 jadikan HP mu sekeren i-Phone😉😉

Info

Nama : Nokia Photo Browser

Size: 1.16 Mb

Format : .sis/Symbian

Platform : S60v5

Link :“Download Here”

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

3 responses »

  1. dindra mengatakan:

    ko ga bisa di exit

  2. Dyka mengatakan:

    Exit nya dgn cara menekan agak lama di ftox didra. . . Ntr bkal ada menu bru tampil. Kmudian pilih exit.

  3. Stupid mengatakan:

    ko ga bisa buka aplikasinya gan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s