Nah ini dia video player favorit-Q saat memegang Nokia N73 dulu (duuh jadi inget ma N73 Q dulu :cry:). Saat memegang 5530 sekarang, Q mencoba mencari DivX Player versi S60v5 edition. Dan memang ada, langsung dah Q instal n Q pakai untuk memutar video kesayanganQ dengan format .avi.

Hasilnya, ini baru mantaaf. . .😉. DivX Player khusus di ciptakan memang untuk memutar video berformat .avi, .Xvid, or DivX. Suaranya sangaaar. . . videonya juga kinclong (namun ya emang harus diseseuaikan dengan kualitas videonya masing2)

divx.jpeg

Saat mencoba versi awal dari DivX player ini memang tampilannya masih sangat sederhana. Maklum aja masih versi pertama. Beda dunk dengan DivX Player untuk S60v5. Karena versinya lebih tinggi, maka tampilannya pun lebih menggoda.

divx2.gif

Yaaah. . . mudah2an aja pihak DivX pun mau segera meng-update aplikasi ini supaya kelihatan lebih keren. Bagi yang pengen nyobain segera deh buruan download. mantaaaaaf. . .

Jangan lupa coment n di bookmark yach blog q yang keren ini (narsis.!)

Info
Nama : DivX Player
Size : 1.14 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Link :➡ “Download di sini”

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

9 responses »

  1. adetruna mengatakan:

    cocok buat dihenpunku, makasih bos😀

  2. AnggA mengatakan:

    Tidak cocok di hapeku😦 hiks hiks

  3. Dyka mengatakan:

    Bro angga :
    Untuk s60v3 juga ada sob, cri aja d google dgn keyword divx player for s60v3

  4. AnggA mengatakan:

    Udah cinta ma coreplayer bro… Xixixixi

  5. Dyka mengatakan:

    Nah itu dia, core player juga mantaaf. Eh udh lama q g maen k blogx bro angga. Mluncur ah. . . Cpa tw ada info keren.🙂

  6. yuditav69 mengatakan:

    mampir ya
    yuditav69.wordpress.com

  7. AnggA mengatakan:

    Xixixi… Monggo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s