Pernah denger suatu player video yang mempunyai fitur pemutar video terlengkap.? Mungkin di benak kalian ada jajaran video player seperti core player, smart movie, dll.

Kali ini kita coba mereview satu aplikasi dari negri tirai bambu, bernama UCplayer. Nama yang sedikit aneh bukan.? Kenapa di namakan UCplayer.? Sebab video player ini di kembangkan oleh satu perusahaan yang juga mengembangkan aplikasi browser terkenal UCweb. Oleh sebab itu namanya menggunakan nama UC di depannya.

Menurut develop-nya, UCplayer dapat memainkan file video dengan format flv,avi, wmv, mkv, 3gp, 3gpp, mp4. Lumayan lengkap bukan.? Menurut saya UCplayer dapat di sejajarkan kemampuannya dengan Smartmovie, Coreplayer dll.

Fitur yang tak kalah keren adalah fitur tema-nya, UCweb menyediakan tema yang dapat kalian pilih, diantaranya :

Clasic :

Darkblue :

Blue :

Red :

Tak ada salahnya untuk mencoba, baik buruknya semua di tangan kalian semua
😉

Info File
Nama : UCplayer
Size : 1.45 Mb
Format : sis/Symbian
Platform : S60v5
Link : ➡ “Download disini”

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

Tinggalkan Balasan

