Suatu hari si Tukijo menerima sms dari buyutnya yang menyatakan bahwa buyutnya sudah mengirimkan foto dirinya lewat email. Tukijo memang sedang bekerja sebagai TKI di negri orang. Saat ini ia sedang kangen dengan keluarganya, terutama dengan buyutnya yang sangat di sayanginya. Oleh karena itu ia meminta untuk mengirim foto2 seluruh anggota keluarganya melalui email.

Kebetulan lagi tanggal tua, so Tukijo belum menerima gajinya untuk bulan ini. Untuk pergi ke warnet agar bisa mendownload file foto di email ia merasa sayang banget. Menurutnya lebih baik jika uangnya di gunakan untuk keperluan lainnya. Untung si tukijo cerdik akalnya. Dengan berbekal HP miliknya ia membuka email dan men-download filenya. Namun alangkah kecewanya ia karena file foto tersebut di kompres dalam bentuk sebuah file ZIP.

Tentu aja dunk, Tukijo tidak dapat membuka file tersebut karena dalam HP-nya tidak ada fasilitas untuk membuka file ZIP. Dengan demikian ia harus meminjam sebuah komputer atau laptop untuk membuka file tersebut.

Nah. . . Apakah kalian pernah mengalami kejadian serupa seperti yang di alami oleh Tukijo.? Jika iya, download dunk aplikasi Zip Manager di blog yang keren ini. Dengan aplikasi ini di janin file Zip apapun pasti bisa di buka. Cara mengoperasikannya sangat mudah. Tinggal buka aplikasinya, cari filenya dan extract.!!

Mudah bangetkan.? So tunggu apalagi.? Segera download dan instal di ponselmu jika tak ingin bernasib sama seperti Tukijo. 😀

 File Info
Nama : Zip Manager
Size : 300 Kb
Format : .sis / symbian
Platform : S60v3 & S60v5
Link : ➡ “Download disini”

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

4 responses »

  1. adit38 mengatakan:

    udah sy tempel link blognya di blog sy, tempel balik ya

  2. Dyka mengatakan:

    He3 mksie mas adit, tapi q g tau cara nempel link tu gmn.? Mklum mas, msh newbiee dlm urusan ngblog. Mgkn mas adit bs ajarin saya mas.?

  3. AnggA mengatakan:

    Nice info…

  4. Dyka mengatakan:

    Bro angga, tq sob. Huff kmrn udh mampir k blogmu bro. Pas mw coment mlh jaringan tb2 super lemot.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s