Unik, kata itu yang pertama kali meluncur dari bibirku saat mencoba aplikasi ini. Dan memang unik banget sob aplikasinya. Bayangin aja, dengan tinggal menulis apapun pada kolom isian-nya, maka akan tampil dech apa yang kalian ketik dalam Bannernya, ckckckck

Hebat sekali neeh Sv5 Q, bisa di jadiin papan iklan segala.! wkwkwkwkwk. . . 😀 Gak rugi dah beli 5530XM hehehehe. . . Dengan aplikasi ini kamunya bisa nulis apaaaaaaa aja buat di tampilin dalam Banner-nya ntar. Yang bikin keren tulisannya itu lho bisa berjalan, jadi mirip di toko-toko ataupun di mall-mall. 🙂 hihihihihihi. . .

Banner1.jpg

Yeaaah ada pertanyaan kenapa aplikasi ini Q rekomendasikan banget buat di instal di Tube-mu. Yupp. . . itu karena keunikannya dalam menampilkan tulisannya sob, tinggal di ketik kata2nya, pilih warna kesukaanmu, ada warna hijau, merah, n biru (kenapa g ada warna merah yach biar mirip warna lampu merah :mrgreen:), terus tinggal di lucurin dech dengan mengklik tanda cek-nya. jeng. . . jeng. . . jeng. . . tadaaa.!! Iklanmu bakal nungul tuch di Tube agan agan semua. ;p

Banner2.jpg

Hoeheeeeeem. . . udah ngantuk nih, buruan di downlaod dah kalo begitu. Slrrrruuuuuuuppp. . . ahh. . .

File Info
Nama : Banner Touch
Size : 302 Kb
Format : sis / Flash
Platform : S60v5
Link : ➡ “Download disini”

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s