Bosan dengan tampilan keyboard standar nokia bawaan nokia.? Cobain deh aplikasi unik berikut ini. Adalah Android keyboard, sebuah fitur baru untuk mengganti keyboard standar bawaan Nokia menjadi Style seperti pada Smartphone ber-OS Android.

Perhatikan screenshot keyboard Nokia dan keyboard Android berikut ini. Nokia dan Dasur Android Keyboard dalam posisi portrait

Dasur1.jpg

Dasur2.jpg

Nokia dan Dasur Android Keyboard dalam posisi landscape

Dasur3.jpg

Dasur4.jpg

Bisa dilihatkan perbedaanya.? Seandainya jika kalian bosan dan ingin mengembalikan dengan keyboard awal bawaan Nokia, kalian tinggal buka lagi aplikasinya dan tinggal pilih Nokia Keyboard, secara otomatis keyboard pun kembali pada keyboard bawaan nokia. Mudah bukan.?

Dasur5.jpg

Aplikasi ini mungkin hampir sama dengan Swype, sebuah aplikasi dari nokia yang saat ini masih berstatus beta. Sayang, saat aq mencoba menginstal Swype di N5530 Q tidak dapat di operasikan. Namun aplikasi Android Style Keyboard ini fungsi dan fiturnya pun hampir sama dengan Swype. Cara kerjanya adalah dengan cara menggeser jari ataupun stylus pada huruf2 di keyboard, unik bukan. Hal ini tentu aja akan mempercepat proses pengetikan SMS. Seperti kata pepatah tak ada Swype, Android Style Keyboard pun jadi😉

Dasur6.jpg

Pengen rasain Android keyboard style dalam Symbian-mu.? Cepetan downlaod dan instal sekarang.😉

Nb :
Sorry sob, jika nanti pada saat download nama aplikasix Android Style. . . cuma kesalahan ketik nama aplikasinya doank. He3 tapi emang bener koq aplikasinya, cuma namanya aja yang salah:mrgreen:

File Info
Nama : Android Keyboard Style
Size : 585 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5
Link :➡ “Download disini”

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

7 responses »

  1. samsul1980 mengatakan:

    Ijin sedot bos.Sama aku kmren cba instal swipe dari mas andre jg gk bisa. TKS

  2. samsul1980 mengatakan:

    LIinknya kosong bos tlng di upload ulang. Tks

  3. aghoy mengatakan:

    Cara menonaktifkan kamusnya gimana gan??

  4. andi mengatakan:

    ijin cabut gan……

  5. verlyn rennijio mengatakan:

    kok link.a gk bsa d bka?
    TKS…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s