Saat sekarang ini mungkin semua pekerjaan yang berhubungan dengan komputer sekarang sudah dapat di lakukan dalam genggaman saja. Jika dulu mengetik dokument, membaca dokumen, ataupun menulis dan mengirim bahkan menerima dan membaca email harus lewat komputer, sekarang tidak lagi. Berkat tekhnologi GPRS, WIFI, 3G atau apapun bentuknya itu, saat ini semua hal yang disebutkan diatas sudah dapat dilakukan lewat ponsel saja.

Emoze adalah salah satunya, aplikasi ini mengkhususkan diri di bagian email service. Kali ini Emoze hadir dalam symbian Sv5 (Symbian versi 5) Nokia. Tidak seperti Sv3 terdahulu, dimana Emoze hanya dapat menerima dan mengirim melalui akun Gmail saja, Emoze Sv5 ini dapat menambahkan Multi Account selain Gmail. Bagi kalian yang mempunyai banyak akun seperti Yahoo, Hotmail, dll dapat mendaftarkan akunnya dalam Emoze Sv5 ini.

Emoze1.jpg

Melalui Emoze kita dapat menerima Email tanpa harus mengecek kotak masuk email kita untuk mengambilnya. Email masuk semudah layaknya SMS masuk. Aplikasi ini nantinya dapat di setting berjalan dibelakang sistem tanpa harus ada tanda peringatan di menu jika ada aplikasi yang berjalan di belakang sistem. Tentunya hal ini akan mengurangi rasa “tidak nyaman” bukan saat kita membuka menu dan menemukan tanda peringatan tersebut (itu bagi saya lho, bagaimana dengan kalian?)

Saat Emoze berjalan di belakang sistem nantinya akan ada tanda icon kecil diatas layar yang menyatakan bahwa Emoze sedang aktif. O iya, bagi kalian yang mungkin menambahkan banyak akun pada Emoze nantinya akan menemukan logo kotak pesan email sesuai dengan akun yang kalian tambahkan di menu pesan. Ini screenshot pada Tube Q, terlihat kotak surat berwarna merah dan ungu (saya menambahkan akun Gmail dan Yahoo di Emoze).

Emoze2.jpg

Dalam versi yang lebih baru ini Emoze dapat mendukung banyak akun seperti Gmail, Yahoo, ICQ, Facebook, Windows Live (hotmail), AOL dan HI5. Diluar itu kalian bisa menambahkannya dengan memilih Home/other mail. Banyak bukan pilihan akunnya.

Emoze3.jpg

So tunggu apalagi.? Download sekarang untuk mencobanya. Sikaat.!!!
habis “menyikat” tulis komentnya dunk. Jangan habis manis sepah di buang

File Info
Nama : Emoze
Size : 1.3 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5
Link : ➑ “DOWNLOAD DISINI”

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

8 responses »

  1. dindra berkata:

    link download nya ga bisa mas

  2. Dyka berkata:

    Skrg udh bs, d coba lagi diandra

  3. Ade Truna berkata:

    makasih…….haturtengkyu πŸ˜€

  4. dykas60v5 berkata:

    Ade :
    Your welcome sob. . . πŸ˜‰

  5. dombaimba berkata:

    ah, pindah ke sini aja.. Shangmail agak ribet

  6. adipd28 berkata:

    gan,, masukin fb nya gmana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s