Siapa sih yang gak kepengen punya iPhone, semua pasti pengen dunk. . .! namun harganya yang sangat mahal membuat sebagian orang berpikir ulang untuk membelinya. Bagi sebagian user yang cerdik, sebenarnya bisa koq mengubah style SMS-nya hingga hampir mirip dengan iphone.

Hanya dengan memasang aplikasi Thread SMS ini para user dapat merasakan fitur SMS menyerupai iPhone, bahkan mungkin lebih bervariasi karena mendukung emotion yang lucu2 (kalo dalam iPhone ada gak ya fitur emotion kaya gitu.? Maklum belum pernah pegang yang namanya iPhone :))

Nich ada screenshot-nya yang Q “tangkap” dalam HP Q.

Thread sms1.jpg

Gimana.? kerenkan menu SMS-nya.? Jika dalam daftar kontak kalian terpasang foto orang tersebut di kontaknya masing2, maka Thread SMS akan menampilkannya dalam barisan pesannya. Jadi saat pesan terbaca maka foto orang tersebut akan nongol juga, dan yang paling menarik bentuk kolom2 pesannya menyerupai balon ucapan yang ada di komik2. So pasti SMS-nya akan terbaca dari atas kebawah menyerupai sebuah percakapan gituuu. . . 😉

Thread sms2.jpg

Aplikasi ini wajib di download gan.! Tapiii. . . sayang banget, hanya buat tube yang udah di Hack.! 😦
Untuk mencari tau bagimana cara meng-hack tube-nya masing2, agan2 bisa cari di google. Atau bisa main ke blognya mas Andre di Andredream.wordpress.com atau coba main2 ke blognya mas Adit di adit38.wordpress.com

Kalo udah di-Hack baru deh bisa di-Instal Thread SMS ini. Satu hal yang aku kasih jempol adalah fitur emotionnya, sedikit curhat neeeh. Kebanyakan HP Nokia Symbian tidak mendukung fitur emotion. Aq mencoba memasang aplikasi Animated SMS pada tube Q namun tak berhasil. Memang ciee Animated SMS dikhususkan untuk Sv3 tapi tak coba instal di Tube Q (Nekat bener. . . :D) namun sayangnya gak bisa digunakan. Iseng2 Q kirim sms berisi emotion lewat Thread SMS ini ke HP temenQ yang terpasang aplikasi Animated SMS. Dan berhasil.!! Emotion yang dikirimkan berhasil terbaca di HP temenQ, begitu juga sebaliknya.! Yah setidaknya lewat Thread SMS ini Q bisa merasakan “emosi” dari SMS yang dikirim temen2Q

Tips :
Ada baiknya jika kita menyetting Thread Sms ini dulu, ubah pengaturan Autorun in boot menjadi on agar aplikasi langsung berjalan begitu HP di nyalakan.
New sms notification menjadi show sender and content untuk menampilkan secara otomatis nama pengirim dan isi sms begitu ada sms baru masuk.
Loaded sms menjadi all untuk mengatur aplikasi menampilkan semua sms dalam inbox. Sedangkan pengaturan lainnya dapat kalian atur sendiri.

Thread sms3.jpg

File Info :
Nama : Thread SMS Lite
Size : 474 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform S60v5
Link : ➡ “Silahkan Download disini”

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

9 responses »

  1. dindra berkata:

    link download nya ga bisa mas

  2. Dyka berkata:

    Wadyuu. . . Gene neeh jadix klo ngepost lwt email. Linkx d buat eror. Sgra mnuju TKP bt prbaikan.

  3. dindra berkata:

    udah gatahan nih pen
    gen nyobain

  4. Dyka berkata:

    Yg ini jg udh d fix problemx. Lets try again

  5. Vin berkata:

    Bgusan mna am free i-sms?

  6. Dyka berkata:

    Dulu prnh nyoba mw instal i sms. Tp g bs, akhrx lum prnh nyoba vin :mrgreen: tpi dngr2 i sms pnya fitur gonta gnti skin. Slebihx sma aj.

  7. Fafa farah berkata:

    Bagus

  8. NordBoikiff berkata:

    Делаю ремонт в квартире и мне нужно знать о стоимости натяжных потолков, рассказывают что это самый лучший идеальный вариант для потолков.

  9. bambang berkata:

    mas kan saya pakek aplikasi thread sms trs wkt saya ngirim pesan itu sll muncul tulisan thread sms jika d terima orng lain…mas mau tanya gmn sich cr ngilangin tulisan thread sms pada wkt kita ngirim pesan k orng lain…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s