Tadaaaa. . . jeng jeng jeng. . . (dyka datang dengan di iringi suara gitar). Dyka iz comeback dengan membawa aplikasi keren untuk kalian. Kali ini mo review aplikasi pesan ahh. . . (Sambil memamerkan Tube 5530 kesayangannya). Jreeeeng. . .!!! Ini dia. . .!

Sms1.jpg

Neeh aplikasi untuk hari ini, yaitu SMS & MMS Diary. Upsss tenang tenang. . . gak usah histeris gituu. Kita kenalan dulu yuuuk dengan aplikasi keren ini. Hummm namanya aja SMS & MMS Diary, kira2 seperti apa ya isi-nya.? Apa kayak buku diary gitu.?? Yeaaaah bisa di bilang gitulah. Tampilannya yang menyusun pesan menurut kronologinya (Ciieeeeh, sadis amat bahasanya) seperti diary mungkin di jadikan alasan pengembangnya untuk menamai aplikasi ini dengan nama SMS & MMS Diary.

Tampilannya sangat simpel n gak neko2 sehingga mudah di operasikan. Dengan aplikasi ini dijamin kita gak bakal lupa mau ngebales apa pada SMS sebelumnya. Pada menu pesan bawaan Nokia tampilannya standar bangeet, bahkan kadang2 Q ampe lupa mau ngebales apa pada SMS yang mau dibales. So dengan aplikasi ini gak bakal lupa deh, soalnya sms sebelumnya akan tampil di atasnya agar kita dapat membacanya.

Sesuai dengan namanya, MMS pun dapat ditampilkan pada aplikasi ini (berbeda dengan SMS & MMS Diary untuk Sv3 yang hanya dapat menampilakan SMS aja). Kalian bisa lihat screenshot di bawah ini.

Sms2.jpg
Naah kelihatankan gambar coklatnya, nyam nyam nyam. . .

Oh iyaa, aplikasi ini udah di obrak-abrik kode lisensinya. Kalian tinggal memasukkan kode 000000000 ataupun kode sembarang untuk membuat aplikasi ini mejadi full. Arigatto arigatto. . . 😀 yippiii. . . sekarang tinggal saatnya kita download. Serbuuuuuuuuuuuuuuu. . . . .!!!

Jangan lupa comment-nya yach.!

File Info
Nama : SMS & MMS Diary
Size :
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 (mungkin S60v3 Juga bisa, dicoba aja)
Link : ➡ “Download disini”

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

10 responses »

  1. yuditav69 berkata:

    wah . . Keren tuh . .
    D.coba ya . .

  2. yuditav69 berkata:

    he he he . . Artikel.a lucu . .

  3. Dyka berkata:

    He3 ya dunk sob, kl bkin artikel kn hrz yg mnarik n mnggunakan bhsa shari2. Jd ngbacax ttp fun. Hrz pke bhasa sndri ssuai karakter msing2 agr jd ciri khas dri sndri sob.

  4. samsul1980 berkata:

    Mantabs bozz. Posting teruss trutama app s60v5

  5. Dyka berkata:

    Udah menuju TKP boz. Nyam nyam nyam

  6. vanovic berkata:

    Aplikasinya bagus banget 🙂 pengen nyoba juga ahhhh… sedoooooooot!!!

  7. bebe berkata:

    mas, ini aplikasinya uda di coba di S60v3 jalan ga??

  8. dykas60v5 berkata:

    Monggo di coba duyu sob. . . kalo gak bisa ntr tak cari dulu file arsip SMS n MMS diary S60v3 Q yang dulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s