ASGAtech memang udah terkenal sebagai salah satu pengembang aplikasi yang berhubungan dengan religi. Salah satunya adalah aplikasi untuk membaca Al-Qur’an secara mobile. Satu lagi nih aplikasi untuk membaca Al-Qur’an di HP-mu. Bagi kalian yang muslim wajib banget download aplikasi ini.

Beberapa hal yang membuat aplikasi ini berbeda dengan Al-Qur’an reader yang lain adalah tampilannya yang rapi dan ciamik.

Quran1.jpg

Di dukung pula fitur untuk mendengarkan ayat2 Al-Qur’an melalui suara/audio (Sayangnya filenya harus di download lagi, saya belum mencoba fitur yang satu ini).

Quran2.jpg

Tampilan hurufnya juga rapi banget, so jadi makin enak membacanya, selain itu tampilan layarnya dapat juga di posisikan secara landscape maupun portrait. So pasti membaca Al-Qur’an pasti lebih leluasa.

Quran3.jpg

Quran4.jpg

Satu hal yang kurang dalam aplikasi ini adalah tidak di lengkapinya terjemahan dalam bahasa indonesia. Padahalkan akan lebih yahud jika ada artinya dalam bahasa Indonesia kan sob.? Yuuup. . . Betul betul betul. . .

Yeah meskipun dengan kekurangan itu takkan mengurangi fungsi dari aplikasi ini. Hummm. . . satu lagi, untuk dapat menikmati aplikasi ini HP kalian harus dalam keadaan ter-Hack. Untuk mengetahui bagai mana cara meng-Hack HP dengan baik dan benar, kalian bisa mencarinya lewat Google (Maaf ya, bukannya gak mau mengulas cara meng-Hack HP, tapi cara ataupun langkah2nya itu yang agak ribet n terlalu panjang).

File Info
Nama : ASGATech Quran v.3.03
Size : 2.33 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5
Link : ➡ “download disini”

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

6 responses »

  1. samsul80 mengatakan:

    Mantap tp sayang masih trial blum full. By the way screenshut nya bagus pake font apa bos boleh minta gak? Tks

  2. Dyka mengatakan:

    Iya sob, gppkn cbain aja. Nama fontx apa yh.? Lupa aq.? Mau y mas ntr q krm lwt email. Emailx mas samsul apa.?

  3. Dyka mengatakan:

    Ok dh, bsk ru q krm mas. Ntr q konfirmasix lwt sni aj mas

  4. Dyka mengatakan:

    Udah q krm mas samsul, silahkan di cek emailx.

  5. Rykoff mengatakan:

    Asgatech quran yang work di nokia 5233 da gk?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s