Hihihi. . . bukan cuma Inul yang bisa bergoyang dengan goyang ngebor-nya, atau goyang gergaji milik pe-dangdut Dewi Persik. Saat ini posel2 pun sudah bisa “bergoyang”. Masih ingat dengan fitur “shake” ala ponsel SonyErickson yang bisa mengganti lagu hanya dengan sedikit mengoyang ponsel ke kiri ataupun ke kanan.

Saat ini ponsel Nokia pun juga bisa, namun tentunya dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Nich aplikasi unik yang akan Q persembahkan buat kalian, namanya Shake SMS. Oooppsss. . . jangan salah, meskipun namanya Shake SMS namun tidak hanya dapat di gunakan untuk mengganti SMS dengan cara menggoyangkannya ke kanan n ke kiri aja, tapi juga bisa untuk mengganti lagu di pemutar musik kalian masing2. Asyik lho punya aplikasi ini, bikin fungsi ponselmu gak kalah dengan ponsel2 buatan Sony. Bahkan pasti terlihat beda dengan ponsel2 milik teman2mu.

Saat di aktifkan, aplikasi akan berjalan di bawah system, so segera aja jajal kemampuannya dalam menggoyang isi SMS maupun musik dalam pemutar musikmu. Di jamin beda sensasinya chuuuy, jadi makin mantaaaaf. . . . O iya satu lagi, nantinya seteelah di instal akan terdapat 2 icon dari Shake SMS. So kalian buka2 aja salah satu dari 2 icon tersebut, aktifkan Shake SMS dengan mengubah pengaturan yang paling atas menjadi Enable

Shake Sms1.jpg

Shake Sms2.jpg

Shake sms3.jpg

Pengen segera “bergoyang” bersama ponselmu.? Segera gih download dan instal di ponselmu.

File Info
Nama : Shake SMS
Size : 23 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Link : ➡ “download disini”

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s