Smart Movie, hummm pasti semua udah pernah denger atau bahkan cobain aplikasi video player ini. Yup, sejak era S60v2 aplikasi buatan Lonely Cat Games ini udah banyak beredar di ponsel-ponsel symbian.(more)

Pada sv2 maupun sv3 smart movie hanya bisa memainkan video dengan format .avi. Yup video dengan format .avi emang terkenal dengan kejernihan gambar yang sekelas dengan gambar DVD. Namun hal itu juga di barengin dengan ukuran video yang cukup besar.

Namun ada yang beda dengan smart movie versi kali ini. Ia tak hanya dapat memutar video dengan format .avi aja. Melainkan format video lainnya juga. Seperti .mp4, divX, 3gp dll. Jauh meninggalkan DivX Player bukan yang hanya dapat mengeksekusi file .avi, divX, n Xvid.

Smart movie1.jpg

Smart movie2.jpg

Jujur aja, emang puas banget bisa nonton video dengan kualitas semantap DVD di HP, namun masalah lain timbul apa bila kita terkendala masalah ukuran video yang bermega-mega tersebut. Q pernah download video dengan kualitas gambar yang yahud punya berdurasi kurang lebih 3 menit, bahkan saat di putar di layar laptop yang gede resolusinya, videonya tetap jernih n tidak pecah. Padahal ukuran filenya cuma 3 Mb. Gimana ya bisa sekecil itu ukuran.? Harus di kompres pakai aplikasi apa yah, ada yang tau gak.?

Hummm daripada pusing mendingan segera download gih biar puaaaaaaas. hehehehehehe

File Info
Nama : Smart Movie v.4.15
Size : 606 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5
Link : ➡ “Download Disini”

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

9 responses »

  1. AnggA mengatakan:

    Lebih suka core player

  2. dykas60v5 mengatakan:

    Smua ada d tangan masing2 sob. . . Sukses y bt blogx

  3. Gold d mengatakan:

    Trus resolusi gambar.a berapa gan. . .??

  4. carlos mengatakan:

    mantab blok-nya bro,,,,,

    bro,,,knp smart movie gak bsai keinstal d hp q y??

    tulisannya certificat expired,,,,,,, udh q undur waktunya tp tetap j gak bisa,,,,

    • Dyka mengatakan:

      Di hack dulu bos hpx

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  5. agus28 mengatakan:

    pLiss bantu ane gan,,,,

  6. edi mengatakan:

    s60v2 ada gak

Tinggalkan Balasan

