Hufff sibuk sibuuuk. . .!!! Terutama saat hari senin yang emang terkenal sebagai hari yang penuh dengan pekerjaan yang menumpuk sejak di tinggalin libur hari sabtu dan minggu. Hummmm banyak telpon masuk, kerjaan belum kelar, belum lagi di pelototin ama bos yang matanya sebesar bola tenes. hehehehe. Hufff belum lagi banyak SMS masuk yang belum sempet di buka and mana tau siapa pula yang ngirim.

Super repoooot, stress nich.!!! Kalo gitu pake aja lah aplikasi SMS preview. Dengan aplikasi ini sobat2 sekalian bisa memantau pesan yang masuk tapa harus repot2 membuka SMS-nya. Begitu titt. . . titt. . titt. . . (bunyi SMS masuk maksudnya :mrgreen: ) langsung deh isi dari SMS-nya nongol.

Dengan gitu kalian masih tetep bisa kerja dengan konsentrasi penuh sementara mata melongok ke layar HP, hehehehehe. Tentu saja ada keuntungannya dunk bekerja dengan cara ini. Kalian bisa segera membalas pesan yang memang penting untuk segera di balas, atau pun SMS gak penting yang kadang mengganggu konsentrasi aja.

Sekedar info, saat selesai menginstal dan mengaktifkan aplikasi ini, secara otomatis SMS Preview akan mengirim SMS ke server pusat. So gak usah heran n khawatir bos. Hal ini untuk mengaktivasi aplikasi tersebut ke servernya.

Sekedar contoh agar gak penaasaran lagi ini Q kasih screenshotnya buat kalian. silahkaaan nyam nyam nyam. . .

Sms1.jpg

Sms2.jpg

File Info
Nama : SMS Preview
Size : 345 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Link : ➡ “Download Disini”

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

7 responses »

  1. AnggA mengatakan:

    Lumayan lumayan

  2. Dyka mengatakan:

    H33, thx sob. Nyam nyam nyam. . . H3. Udh lama g upload artikel. Ntr jalan2 k blogmu sob.

  3. ekoadiprasetyo mengatakan:

    for s60v3 bisa gk nie????

  4. dykas60v5 mengatakan:

    di coba aja sob, cpa tau bs

  5. andi mengatakan:

    comot lu bang dyka……….

  6. Awik mengatakan:

    sip mas bro, langsung ijin buat nyobain…thanks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s