Hahahahay :mrgreen: nich Q datang lagi dengan membawa aplikasi buat yang suka isengin teman. Yup. . . VOMO atau akronim dari Voice Modulator emang diciptakan khusus untuk merubah suara normal menjadi beberapa tipe suara

Bagi yang pengen ngerjain teman, adik, kakak, ibu, bapak, kakek, nenek bahkan sapi (hanya orang gila yang mau ngobrol dengan sapi) bisa menggunakan aplikasi ini. Yup.! Hanya dengan mengaktifkan aplikasi ini dan mengajak si target mengobrol ngalor-ngidul tanpa sadar ia sudah masuk dalam perangkap kita.

Duh jadi bingung, gimana sih maksudnya?? Ok aq jelaskan, seperti yang tadi di jelaskan di atas, aplikasi ini dapat merubah suara asli dengan menggunakan efek2 yang lucu. Seperti suara hantu, suara ibu2 cerewet, suara orang solo (logatnya super lambat) dll.

Vomo1.jpg

Kita tinggal mengajak si korban ngobrol lalu aktifkan aja aplikasi ini. Pilih jenis rekaman yang akan di pakai, lalu klik tombol rekam. Setelah puas coba kalian stop dan putar ulang rekamannya. Dijamin ekspresi wajah si korban bakal berubah. Wkwkwkwkwk

Sebelum menggunakannya ada baiknya kita buka dulu kolom settingannya dulu. Kalian bisa menyimpan format rekaman dengan format .amr ataupun .wav. Selain itu ada juga settingan arakan rekamannya mau di simpan di ponsel ataupun dalam MMC.

Vomo2.jpg

Nah jika hasil rekaman gak sesuai dengan keinginan kalian rekamannya dapat di hapus sesuka kalian

Vomo3.jpg

Key deh sob, saatnya sesi buat download. Kalian bisa download filenya di bawah, kemudian ekstrak filenya yang di bungkus dalam format Zip, lalu instal deh. Upzz jangan habis manis sepah di buang. Selesai download jangan lupa komentnya sob. (^^)

File Info
Nama : VoMo
Size : 414
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Link :
Download via 4shared :
“Download Disini”

Download via Plunder :
“Download Disini”

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

8 responses »

  1. Ade Truna mengatakan:

    sip2 aku unduh yaaa? makasih…

  2. Dyka mengatakan:

    Siip bos. . .

  3. rifa mengatakan:

    buat s60v3 ada ga ?

  4. qusairi mengatakan:

    mas udah di install sma saya tpi gak bisa di buka mas. Hpqu nk 5730xpressmusik

    • Dyka mengatakan:

      Itu hp touchscreen bkn.?

      “Naruto! Aku sllu brusaha mngikutimu, mengejar ketertinggalanku darimu… tpi jika perang ini brakhir, aku tak akan mncoba mngejarmu lagi. Aku akan selalu berada di sisimu, sementara aku memegang tanganmu & berjalan di sampingmu”

  5. sukir mengatakan:

    lucu gan wkwkwk ijin nyedot buat ngerjain sapi..:D

  6. deny mengatakan:

    aq lebih baik tidur d rumah ,,, ga usah ributngomongin itu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s