Sebuah antivirus buatan negeri tirai bambu mencoba kebolehannya di sektor antivirus. Sepertinya para developer dari negeri china sudah mulai berkembang saat ini. Di buktikan dengan mulai munculnya berbagai aplikasi besutan dari china. Sebut saja TTPod, UCweb, dan kini ada NetQin Anti-Virus. Para developer dari Indonesia kapan yah.?

NetQin anti-virus ini sangat mantaf gan. Ia mempunyai fitur firewall yang akan melindungi ponselmu saat terhubung ke internet. Saat memasang aplikasi pun ia akan memeriksa keamanannya dengan memeriksa apakah aplikasi tersebut mengandung virus atau tidak. Saat menerima MMS pun NetQin akan memeriksanya dengan seksama. Atau jika menerima SMS yang mengandung suatu link, NetQin pun selalu sigap memeriksanya.

Saat membuka aplikasinya akan ada 3 menu yang dapat di akses. Menu Main menu, system manager, dan My NetQin. Namun salah satu fiturnya, yaitu fitur My NetQin memerlukan koneksi internet untuk menggunakannya.

Netqin1.jpg

Pada main menu, terdapat opsi scan virus, update version, aktifkan firewall, boot acleration, dan first aid.

Pada system manager terdapat fitur update virus database, auto start aplikasi, instaled aplication dll

Netqin2.jpg

Untuk mulai men-scan tinggal mengklik aja pada main menu > scan virus. Nah ini screenshot saat proses men-scan virus, reporting, maupun saat menampilkan hasilnya.

Netqin3.jpg

Netqin4.jpg

mantaf kan. Sebaiknya kalian mengupdate database virusnya agar hasil scanning nantinya dapat mendeteksi virus2 baru.

Segera download disini untuk mendapatkannya secara gratis. Pasang AV-nya dan segera deteksi virusnya.

NOTE :
Bagi agan2 yang men-download lewat ponsel, jika mengalami kendala saat mendownload di 4shared yang lagi error, silah kan membaca tipz CARA MENDOWNLOAD FILE DI 4SHARED YANG LAGI ERROR berikut ini.

File Info
Nama : NetQin Mobile Anti_Virus
Size : 834 Kb
Format : .sis / symbian
Platform : S60v5
Link :
Download via Plunder : Klik disini

Download via 4Shared : Klik Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

2 responses »

  1. kasmi mengatakan:

    bagaimana cara mengapdate virus DB NetQin mobile yg bru, coz yg ad sdah kadaluarsa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s