Kalian pernah nonton film Avatar.? Bukan. . Bukan avatar si pengendali udara dalam film Avatar the Last Air Bender. Tapi film Avatar 3D karya sutradara James Cameron.

Avatar1.jpg

Filmnya bagus bukan.? Bercerita tentang seorang tentara cacat yang ikut dalam misi menaklukkan planet Pandora dengan menggunakan tubuh imitasi yang di beri nama Avatar. Nah bagi kalian yang nge-fans dengan film tersebut bisa deh nyobain game ini.

Kalian akan berperan sebagai Jake Sully sang tentara yang akan berperan sebagai Avatar. Jalan ceritanya mirip dengan yang ada di film. Akan ada beberapa level yang harus kalian lewati hingga selesai di level terakhir.

Avatar2.jpg

Game ini berformat java, namun jangan salah. Meski berformat java, tampilannya tetap apik dengan layar landscape yang luas. Agar tidak tampil tombol keypad-nya kalian dapat mengaturnya sendiri lewat pengaturan aplikasi.

Jujur aja saya belum sempat menamatkan game ini hingga selesai. Namun sepanjang game lumayan mantap untuk di jalani. So tunggu apa lagi.? Dari pada pemasaran baca cerita Q, mending cobain sendiri deh. Ok

File Info
Nama : Avatar
Size : 1.4 Mb
Format : jar / Java
Platform : S60v5
Link :
Download via Plunder Klik disini

Download via 4Shared Klik disini

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

3 responses »

  1. adit38 berkata:

    dyka cb update page aboutnya, biar pengunjung makin kenal ama dyka.
    Tak kenal maka tak sayang kan?

  2. riza berkata:

    emg gymna caranya ngerubah agar tombol keypadnya tdak tampil,, hp ku 5530 xm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s