Konsol SEGA identik dengan karakter Sonic, yup si Sonic emang pertama kali nongol dalam konsol game yang satu ini. Begitu juga dengan hal-nya dengan karakter mario bross yang di usung oleh konsol Nintendo sebagai iconnya. Namun entah mengapa konsol SEGA sudah tidak terdengar lagi kabarnya. Sedangkan Nintendo sedang berjaya dengan konsol WII-nya.

Sonic1.jpg

Sonic2.jpg

Well apapun itu tak menjadi soal, yang penting konsol SEGA pernah singgah di hati dalam memainkan game2 berformat 64 bit. O ya, kali ini si landak biru alias Sonic udah nongol lho dalam bentuk game java untuk ponsel S60v5 edition. Kali ini Sonic di mainkan dalam cara yang berbeda. Jika biasanya Sonic di mainkan dalam aksi berlari, kali ini sonic akan beraksi dengan cara melompat. Soalnya area yang di lalui adalah jurang yang terjal dan penuh tantangan. Namun sesekali Sonic di haruskan untuk berlari dengan kecepatannya agar dapat melompat dengan tinggi.

Sonic3.jpg

Memang dari sejak awal game Sonic di ciptakan, selalu identik dengan gelang-gelang yang ada di sepanjang level. Guna gelang tersebut adalah untuk mempertahankan nyawa sonic apabila di serang oleh musuh. Begitu juga hal-nya dengan game ini. Sonic di tuntut untuk selalu mengumpulkan gelang-gelang sebanyak mungkin agar jika menabrak musuh yang menghalangi jalan maka sonic masih dapat mempertahankan nyawanya.

Sonic4.jpg

Game ini bercerita tentang Tail, teman dari Sonic yang di culik oleh Mr. Eggman, sang musuh abadi Sonic. Oleh karena itu sudah menjadi tugas dari Sonic untuk menyelamatkan Tail dari sekapan mr. Eggman. Terdapat total 18 sub level yang di kelompokkan menjadi 6 level. Di mulai dari hutan, angkasa, dan berbagai tempat lainnya. Q belum sempat menyelesaikan secara keseluruhan game ini. Namun setiap menyelesaikan 3 sub level, maka kita akan melawan Mr. Eggman yang akan menghadang dengan berbagai mesin2 robotnya. Tugas kita cukup mudah, hanya berusaha menghindari senjata2 yang di tembakkannya dan langsung menyerangnya jika ada kesempatan.

Sonic5.jpg

Secara keseluruhan game ini sangat bagus, di dukung musik background yang ceria, gambar yang halus, lingkungannya yang berwarna-warni, sampai dengan model musuhh yang lucu2. Dari pada penasaran segera download dan install sendiri di ponselmu. OK Let’s Gooo. . .!!!

File Info
Nama : Sonic Jump
Size : 507 Kb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Link : Download Disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

2 responses »

  1. Anto mengatakan:

    Mantapan yg dri gameloft

  2. dykas60v5 mengatakan:

    Yup bro, gameloft emg trkenal sbgai developer game2 keren. Tp q lum nyobain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s