Masih inget film animasi 3D “Initial D” di Indosiar.? Atau film 2 Fast 2 Fourioust : Tokyo Drift.? Yup. . . Kira2 game Ridge Racer Drift ini sama seperti balasan mobil di film tersebut. Kalian di tantang ngebut namun dengan cara yang berbeda.

Jika balapan biasa selalu di dominasi oleh kebut2an yang mengandalkan kecepatan saat di trek lurus dan belokan, maka game ini menawarkan opsi balasan yang berbeda. Kalian di tuntut mengandalkan kejelian saat berbelok.

Ridge1.jpg

Ridge2.jpg

Nge-drift atau dalam bahasa Indonesia-nya “ngepot” adalah salah satu cara mobil untuk berbelok dengan trik mengerem mobil saat akan berbelok sambil memutar kemudi hingga mobil pun akhirnya meluncur sambil berbelok. Saat mobil sudah dalam posisi yang lurus dengan trek yang ada didepannya maka itu adalah saat yang tepat bagi pembalap untuk menginjak pedal gas-nya sehingga mobil pun secepatnya ngebut di trek yang lurus.

Cara ini terbukti ampuh dalam balapan apabila menemui trek yang banyak tikungannya. Namun tergantung situasi juga sih. Di lihat dulu keadaan aspalnya, apakah tipe kasar atau halus. Trik ini juga tidak bisa sembarang orang yang dapat melakukkannya. Sembarang melakukan drifting dapat menyebabkan mobil keluar jalur dan terguling.

Kembali ke game, strategi drifting di sini sangat di perlukan. Semakin sering kita melakukan drift, bar nitrous akan cepat terisi dan kita dapat melakukan boost di trek yang lurus.

Namun jangan salah, terlalu sering menggunakan drifting maka kalian akan semakin jauh tertinggal di belakang. Kalian dapat melakukan drifting pada saat tikungan dengan menekan tombol arah kanan atau kiri sebanyak dua kali.

Game ini termasuk keren lho, gambarnya halus. Pergerakannya juga mulus. Pilihan mobilnya banyak, tentunya kita harus mengalahkan rival kita untuk membuka mobil2 yang masih terkunci. Treknya juga bermacam-macam. Q belum sempat menamatkan game ini, namun sejak awal memainkannya saya terkesan dengan kualitas game ini.

Ridge3.jpg

Ridge4.jpg

Ridge5.jpg

Penasaran.? Kalian bisa download gamenya di sini dan segera instal di ponselmu.

File Info
Nama : Ridge Racer Drift
Size : 1.92 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Link : Download disini

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

7 responses »

  1. AnggA berkata:

    Waw mantap mobilny

  2. dykas60v5 berkata:

    hehe. . . salut bt gameloft bs ngedesains mobil kya getoo sob

  3. Anto berkata:

    Game ne bkn dri gameloft kyk na.

  4. Dyka berkata:

    Upss… Sorry slh coment. Hehe jeli juga bro. yg bnr produksi namco klo g slh

  5. Anto berkata:

    Haha q pnggmar game ne bro ….

  6. dykas60v5 berkata:

    Iya bro, bgus emg. Hummm. . . Next pengen posting game shrek n terminator.

  7. d34nmu berkata:

    Ini bisa pake accelerometer ga bro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s