Pizza1.jpg

Pernah ngebayangin punya sebuah resto sendiri.? Apalagi kita yang me-manage dan mengatur semuanya sendiri.? Punya resto kecil aja deh, teruz kita kembangin dengan usaha kita sendiri n lama2 jadi resto yang besar n terkenal. Waaah pasti asyik banget dunk.

Kalo suka dengan khayalan seperti di atas, bisa koq di wujudin dengan memainkan game ini. Pizza shop mania, sekilas game ini mirip ama game Dinner Dash. Namun yang ini jauh berbeda. Kita di tuntut untuk mengembangkan sebuah restoran yang pada mulanya kecil, lama kelamaan menjadi sebuah restoran pizza yang besar.

Game ini bercerita tentang seorang anak yang harus mengelola restoran pizza milik kakeknya yang terpaksa di rawat di sebuah Rumah Sakit. Mau tak mau anak ini harus meneruskan usaha kakeknya tersebut untuk membayar tagihan-tagihan yang belum terbayar.

Maka demi mempertahankan usaha kakeknya tersebut sang anak harus pintar-pintar mengelola restoran usaha milik kakeknya agar bisa membayar biaya pengobatan dan tagihan-tagihan lainnya, atau kalau tidak usaha kakeknya tersebut akan bangkrut dan tak akan beroperasi lagi untuk selamanya.

Pada awal game anda hanya akan bekerja dengan alat pembuat pizza seadanya. Menu yang di tawarkan pun cuma beberapa jenis saja. Namun jangan khawatir, seiring dengan berjalannya level permainan permainan akan semakin seru. Sebab alat2 yang akan memenuhi ruang dapur anda akan bertambah. Dan tentu saja, menu makanan yang akan di tawarkan pun pastinya akan lebih bervariasi. Tak hanya itu aja, bahkan para customer pun juga semakin beragam. Ada anak kecil, remaja, nenek2, para pekerja, dan bahkan para preman.!! Di dalam resto juga disediakan telepon yang berfungsi sebagai penerima pesanan siap antar. Nah lho! Makin sibuk aja ntar jadinya. Hi3.

Pizza2.jpg

Di dalam game ini menuntut kecepatan tangan dan otak. Selain itu strategi juga harus di terapkan. Karakter kalian juga punya stamina lho, yang mana saat staminanya lemah maka gerakannya pun akan semakin lambat. So segera deh ambil air minum dalam dispenser di dekat meja untuk memulihkan staminamu.

Makin tinggi levelnya, makin besar juga tantangannya. Customer akan makin banyak, dan tentu aja kalian akan semakin sibuk.Pesanan pun juga semakin bervariasi. Jadi kalian harus benar2 hafal dengan pesanan mereka. Jika terlalu lama menunggu, di jamin para customer pun akan kabur dan tentu saja, hal ini akan mengurangi jumlah score yang menjadi target akhir. Jika score-nya kurang dari target, maka kalian terpaksa memulai level yang gagal tadi.

Satu lagi bro, jika seandainya kalian salah memasak pesanan, ga usah panik. Ada sebuah tempat sampah yang emang khusus di sediakan buat ngebuang masakan yang gagal.

Key deh, itu td penjelasannya. Sekarang tugas kamu adalah tinggal men-download dan instal secepatnya di ponsel kalian masing-masing. Let’s gooo. . . .!!

File Info
Nama : Pizza Shop Mania
Size : 1.1 Mb
Format : .jar / java
Platform : S60v5 Edition
Link : Klik disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

7 responses »

  1. Anto mengatakan:

    Mantap bro.

  2. Dyka mengatakan:

    Hohoho tq soob, ponsel bro anto tipe brapa emgx.?

  3. Anto mengatakan:

    Nokia 5230 adx na hp bro.

  4. AnggA mengatakan:

    Game ini emg seru.. Dulu sering main soalx

  5. dykas60v5 mengatakan:

    Anto :
    Oo touchscreen jg, ni q pnya aplikasi Finger Print, prnh dngr bro? Bntr lg Q posting. Tpi mo hbisin dulu 2 game yang udh ngantri di buat artikelx. Aplikasi mantaf bro. Kunci tmbol dgn sidik jari.
    .
    Bro angga :
    He3 iya sob, keren. Cm sayang q lum tamatin.

  6. anto mengatakan:

    finger frint??blm prna dngr bro
    Y da cpatan posting jd pnasaran ne bro.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s