Terminator1.jpg

Tau film Terminator kan.? Yuup film Terminator atau jika dalam bahasa indonesia-nya di sebut mesin pembunuh ini pertama kali di produksi sekitar tahun 1984 dan di bintangi oleh Arnold Scewachzenegger. Setelah itu pada sequel-sequel film Terminator berikutnya Arnold Scewachzenegger selalu di daulat sebagai pemeran Terminator di dalam filmnya.

Tak hanya di layar lebar film ini di produksi, karena ketenarannya film ini pun sudah di buatkan gamenya baik itu PS2 dan PS3. Sedangkan XBOX dan Wii Q gak tau di produksi apa tidak gamenya. Tidak terkecuali dengan dunia ponsel. Game ini juga di produksi oleh developer game ponsel terkenal, Gameloft untuk para gamer ponsel pada khususnya.

Judul game ini diberi nama Terminator Salvation, judul yang sama untuk squel film Terminator yang terakhir di rilis pada tahun 2009 kemarin. Materi game berkisar tentang petualangan John Connor yang berperang bersama tim-nya untuk menyerang robot-robot canggih terminator buatan Skynet. Para robot2 canggih ini terdiri dari berbagai macam dan jenis. Ada yang berbentuk manusia skeleton, tank, turret, laser, spy machine, dll.

Terminator2.jpg

John Connor pun beraksi dengan berbagai macam senjata dan perlengkapan tempur lainnya. Ada yang menggunakan senjata mesin standart, granat untuk menghancurkan turret, dan bahkan machine gun yang terpasang di mobil. Adegan paling asyik adalah saat John Connor mengendarai sebuah mobil bak terbuka dan membidik robot2 terminator di sepanjang jalan dengan menggunakan machine gun.

Terminator4.jpg

Di sepanjang jalan akan ada banyak karung2 pasir yang berfungsi sebagia perlindungan saat baku tembak dengan robot2 terminator buatan Skynet. Maklum aja robot mah mempan meski udah di tembaki dengan senjata mesin, so John pun perlu perlindungan juga dengan cara bersembunyi di dekat karung pasir tersebut agar tidak tertembak.

Terminator3.jpg

Tak usah khawatir soal nyawa, jika kalian tertembak segeralah untuk berlindung dekat karung pasir yang ada untuk “me-restore” kembali nyawa yang kurang. Setelah beberapa saat diam, maka bar nyawa pun akan terisi penuh kembali.

Khusus untuk musuh2 yang lama di tembak namun lama juga matinya, sebaiknya kalian menggunakan granat untuk merontokkannya. Musuh jenis ini biasanya senapan turret yang selalu memuntahkan beribu-ribu amunisi untuk menghabisi kita. So. . . tinggal berlindung aja di dekat karung pasir. Pilih granat-mu, atur posisi lemparan granat dan ledakkan.!!

Maaf, saya belum bisa menceritakan secara detail bagian2 game ini. Soalnya saya sendiri belum sempat untuk menamatkan java game yang satu ini. So akan lebih baik lagi jika kalian mendownload dan mencobanya sendiri. Okey dach. . . sedot mang. . . .

File Info
Nama : Terminator Salvation
Size : 4.89 Mb
Format : .jar / Java
Platform : S60v5 Edition
Link : Download disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

6 responses »

  1. anto mengatakan:

    gk slh tu bro ukuran game na msk pai 4 mb lbh pnya q j cma 700kb.

  2. yudi mengatakan:

    yah enak ya games ya seruuuuuuuuuuuuuuuu

  3. dykas60v5 mengatakan:

    SIKAT aja ampe licin bro wkwkwk

  4. Ilmy mengatakan:

    kren bnget aksi John Connor !! jdi pngen liat lg,cs gk prnh bosn

  5. Blanca mengatakan:

    Aw, this was a really nice post. In idea I
    would like to put in writing

    like this additionally – taking time and actual effort to make a very good article…

    however what can I say… I procrastinate alot and certainly not seem
    to get one thing done.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s