X1.jpg

Para super hero X-Men kembali lagi, namun kali ini ceritanya hanya berkisar tentang mutant sang manusia serigala, Wolverine. Kalian akan mengendalikan Wolverine di sepanjang level permainan nantinya

X2.jpg

Jalan cerita game ini rada-rada kabur, di mulai dari awal-awal pengenalan bagaimana cara mengontrol karakter menghadapi berbagai rintangan-rintangan yang ada hingga trik-trik menghadapi musuh. Setelah itu baru lah di mulai jalan cerita game ini.

Rintangan yang akan di hadapi juga cukup beragam, mulai dari melompati lubang/jurang, berayun, bergantung, memanjat, dan lain-lain. Semuanya di tuntut untuk menggunakan kelincahan jari kita untuk bermain mengontrol karakter Wolverine.

Wolverine Berayun Dengan Tangan
X3.jpg

Wolverine Bergelantungan
X4.jpg

Wolverine Menuruni Celah Lubang Dengan Cakarnya
X5.jpg

Wolverine Memanjat
X6.jpg

Dimulai dari wolverine yang tidur dalam sebuah kotak / peti berisi cairan, dan kemudian Wolverine ini lalu tiba-tiba sadar dan terbangun, menghancurkan kotak / peti dan kalian akan mulai mengontrol Wolverine. Menghajar semua prajurit yang ada dengan persenjataan lengkap. Kalian harus cekatan dalam adu cepat dengan para prajurit penjaga, jika kalian kalah cepat maka para prajurit tersebut akan menembakimu.

X7.jpg

X8.jpg

But. . . jangan khawatir, masih ingat dengan salah satu kekuatan Wolverine.? Apabila ia terluka maka secara cepat sel-sel dalam tubuhnya ber-regenerasi kembali, membentuk jaringan sel-sel baru yang mengakibatkan lukanya kembali sembuh secara cepat. Begitu pula dalam game ini, setiap di tembak oleh prajurit maka secara perlahan life bar akan kembali ke keadaan normal secara perlahan.

X9.jpg

X10.jpg

Di sepanjang permainan kalian di ajak untuk mengumpulkan tanda berbentuk “X” yang berfungsi untuk mendapatkan jurus-jurus baru dalam aksi melenyapkan musuh. Dengan berbekal kekuatan alami mengeluarkan besi berbentuk pisau cakar dari dalam tangannya, kalian akan bertarung melawan para prajurit dan bos.

X11.jpg

X12.jpg

Dari sudut grafis game ini masih bisa di katakan lumayan, pergerakan juga apik, pengontrolan karakter juga sudah cukup baik. Sound efek juga terdengar nyaring di telinga apalagi jika di tambah dengan menggunakan headset / headphone pasti akan lebih mantaf.

Satu hal lagi, biasanya di bagian akhir dari misi yang di jalankan akan di tampilkan result/hasil dari misi tersebut. So tak ada salahnya jika bro-bro sekalian pada nyobain game ini. Segera download dan instal dalam ponsel layar sentuh milik kalian.

X13.jpg

File Info
Nama : X-Men Origins : Wolverine
Size : 531 Kb
Format : .jar / java
Platform : S60v5 Edition
Link : Download disini disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

2 responses »

  1. syechanbaraqbah mengatakan:

    ada bwt 240×320 ga?

  2. dykas60v5 mengatakan:

    Syehan :
    Dlu wkt pnya sv3 kyax ada sob. Tp udah ilang. Hiks. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s