Pocket1.jpg

Hehehe. . . ini aplikasi bener2 kocak banget, ada-ada aja para pengembangnya yang menciptakan aplikasi ini. Setelah sebelumnya ada pocket piano yang dapat di gunakan untuk bermain musik, kini ada lagi pocket shacker.

Kalian kira-kira tau tidak alat musik shacker.? Mungkin jarang ya di telinga nama alat musik ini. Iya memang, alat musik ini memang jarang di ekspos. Fungsinya dalam musik pun hanya sebagai pelengkap bunyi-bunyian aja. Biasanya alat musik ini di pegang oleh penyanyi untuk melengkapi musik yang sedang di nyanyikan.

Biasanya alatnya berbentuk seperti tabung atau di desain seperti bola lonjong serta mempunyai pegangan di salah satu ujungnya dan di dalamnya berisi (mungkin) biji-bijian yang apabila di goncang-goncangkan akan mengeluarkan bunyi syiik syiik, hehe. Nah dengan menggunakan prinsip accelorometer yang berdasarka pergerakan, maka pihak offscreen pun membuat aplikasi ini.

Jika aplikasi ini di buka maka akan terlihat bentuk dari shacker yang berbentuk lonjong. Untuk menggunakannya kalian hanya di tuntut untuk mengoyang-goyangkan atau menggoncangkan ponsel saja. Jika ponsel di goncang-goncangkan akan akan terdengar bunyi pocker shacker ini mirip dengan alat musik shacker aslinya.

Hehehehe. . . cukup kreatif bukan.? Tertarik.? kalian bisa mencobanya dengan meng-unduhnya di blog ini dan segera instal di ponsel kalian. Sebagai catatan ponsel ini udah di test di ponsel Nokia 5530 XM milik saya.

File Info
Nama : Pocket Shacker Lite
Size : 361 Kb
Format : .sis / Flash
Platform : S60v5 Edition
Link : Download disini

Posted by Wordmobi

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

2 responses »

  1. AnggA mengatakan:

    keren neh..

  2. anto mengatakan:

    app ntx s60v5 mang kren2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s