PB1.jpg

LCG atau Lonely Cat Games adalah sebuah perusahaan developer pencipta aplikasi-aplikasi mantaf punya. Sebut aja MP3 Player, Smart Movie, JukeBox, Xplore, dll. Kali ini mereka menciptakan aplikasi yang bermain di seputaran galleri.

Yap ini kali pertama mereka menciptakan suatu aplikasi yang berhubungan dengan gambar-gambar yang ada di galeri kita. Dengan memasang aplikasi ini kita akan jauh lebih mudah browsing gambar-gambar yang tersimpan apik dalam ponsel kita.

PB2.jpg

Kelebihan aplikasi ini di banding galeri bawaan milik Nokia adalah tampilannya yang rapi. Thumbnail-thumbnail-nya berbaris lurus dan dapat menampilkan gambar dengan jelas per-foldernya masing-masing. Foldernya pun dapat di setting untuk menampilkan prewiew gambar kecil yang ada di dalam folder tersebut, jadi akan mirip dengan folder yang ada di komputer dunk.

PB4.jpg

PB3.jpg

Saat foto di buka pun tak kalah keren. Jika kalian sering membuka xplore untuk browsing gambar2 maka tampilan dalam Photobook ini kira2 sama seperti itulah. namun pastinya lebih keren soalnya gambarnya bisa di geser-geser kesamping jika ingin melihat foto sebelumnya ataupun berikutnya. Saat di tap 2 X pada layarnya, aplikasi akan menampilkan foto dalam mode zoom. Akan ada sebuah gambar kecil yang akan tampil, dimana kita bisa menyentuh gambar tersebut untuk menggeser kearah zoom yang kita inginkan.

Satu hal keren lainnya, Photobook ini juga delengkapi dengan fitur slideshow. Dimana foto yang akan tampil akan bergerak sendiri secara berurutan. Namun bukan hal yang spesian sich karena dalam galeri nokia juga dapat menampikan foto dalam mode slideshow.

Khusus untuk tampilan slideshow nampknya masih dengan tampilan standar dimana fotonya akan bergeser tanpa di sertai dengan efek-efek yang menarik. Coba seandainya dari pihak developer tersebut juga menyertakan musik dan berbagai jenis efek untuk mengiringi slideshownya, di jamin pasti akan lebih yahuuud seperti yang ada di nokia N73.

Fitur lain yang bisa di gunakan adalah kemampuan photobook yang langsung akan mengirim gambar yang dipilih untuk menjadi foto kontak. Jadi tak perlu repot2 untuk membuka kontak lagi dan harus memilih gambar2 yang sesuai dengan kontak yang di pilih. Selain itu fitur berkirim file photo pun juga terdiri dari beberapa opsi, yaitu opsi Bluetooth, MMS, Email, ataupun meng-uploadnya ke situs penyimpanan foto misalnya Flicker atau Photobucket.

So tunggu apa lagi, jika kalian berminat segera unduh dan insatal di ponselmu. Oh iya, saat aplikasi selesai di instal nantinya akan ada 2 icon Photobook, pilih aja salah satu di antara keduanya.

Note :
Jika ada peringatan “Aplication Not Compatible on Your Phone” saat pengintalan, pilih LANJUTKAN saja hingga proses penginstalan selesai.

File Info
Nama : LCG Photobook v.1.40
Size : 1.4 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v3 (di coba aja) & S60v5
Link : Download disini

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

4 responses »

  1. yuditav69 berkata:

    bro.. Ini bwt hp yg udah d.hack atau unhack..?

  2. Dyka berkata:

    Q pernah pasang d ponsel e63 mlik nyokap yg g di hack. Bisa d pasang bt ponsel yg nggk d hack bro.

  3. yuditav69 berkata:

    ok . . Makasih ya..

    Ijin download bro.. Tak coba dlu

  4. dyka berkata:

    yoi sob. . . Gmna.? Berhasil gak.?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s