Undo1.jpg

Dhika dan Vanny adalah sahabat karib. Saking dekatnya hingga Dhika dan Vanny saling memanggil dengan sebutan ‘Beibz’ satu sama lain. Padahal Dhika dan Vanny ini memang sudah mempunyai pacar masing-masing. Panggilan ‘Beibz’ bagi mereka adalah sebagai perasaan sayang terhadap persahabatan mereka.

Pada suatu hari Dhika sedang SMS-an dengan Dessy (pacarnya si Dhika). Sedang asyik SMS-an, tiba-tiba si Vanny meng-SMS si Dhika karena memang ada suatu keperluan. Tanpa di sangka balasan SMS buat si Vanny malah nyasar buat si Dessy. SMS yang aslinya ‘biasa’ itu akhirnya membuat si Dessy uring-uringan. Pasalnya Dhika membalas SMS itu dengan menggunakan kata ‘Beibz’ di dalamnya.

Xixixi. . . Si Dessy cemburu berat.!! Dengan susah payah si Dhika berusaha membujuknya, sambil menceritakan hubungannya dengan Vanny yang hanya sebatas teman. Hi33

Nah. . . Kalian gak mau kan nasib kalian sama seperti di atas.?? So gunakanlah aplikasi SMS Undo. Aplikasi ini berfungsi ‘menahan’ pesan yang akan di kirim beberapa detik di sertai peringatan sebelum kalian benar-benar akan mengirimnya ke nomor tujuan yang di maksud.

Undo2.jpg

Cara penggunaannya sih cukup simpel. Begitu di install, langsung aja di buka bagian pengaturannya. Di bagian pengaturan hanya ada 2 opsi. Yaitu opsi Undo (Untuk mematikan atau mengaktifkan fungsi Undo), dan opsi Undo Time (Untuk men-setting berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menampilkan notifikasi peringatan). Secara default sih waktunya di setting pada angka 10 detik.

Untuk menggunakannya sih simpel banget. Setelah opsi Undo di aktifkan, segera keluar aja dari aplikasi ini dengan cara klik SELESAI. Kemudian tulislah SMS seperti biasa, lalu cobalah kirim.

Undo3.jpg

Akan ada jendela peringatan berisi pesan anda, kalian bisa menekan BATAL untuk membatalkan pesan dan secara otomatis akan kembali ke modus pengetikan pesan, atau KIRIM untuk langsung mengirim pesan tersebut. Namun jika kalian tidak menekan tombol apapun, maka dalam waktu 10 detik (sesuai pengaturan) yang di tandai dengan bar berwarna merah berjalan di bagian atas, maka SMS akan terkirim secara otomatis.

Sepertinya aplikasi ini WAJIB HUKUMNYA buat sobat-sobat sekalian untuk download. Soalnya lumayankan buat nambah fitur SMS di ponsel S60v5 milik kalian. Segera download dan instal di ponsel masing-masing bro.

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Komentar anda dapat bermanfaat bagi admin untuk terus menambah semangat dalam mereview aplikasi-aplikasi berikutnya. Bagi yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thans bro. . .

File Info
Nama : SMS Undo
Size : 55 Kb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Link : Download disini

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

3 responses »

  1. luke berkata:

    Thank you bro…..kuuueeereeennnn bgt app nya…sukses slalu bro..met berkarya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s