B1.jpg

Whusssssh. . . kalian yang suka maen PS2 pasti udah tau game Burnout ini kan.? Saking bagusnya game ini sampai di buat dalam tiga skuel lho. Bercerita tentang balapan maut nan mengerikan di balapan super cepat. Dengan berbaik hati saat ini EA membuatkannya untuk versi mobile.

Meski tampil dengan versi java, kualitas materi game Burnout ini terbilang sudah cukup bagus, malah bisa di bilang diatas dari lumayan (Menurutku lho). Kalian di tuntut untuk dapat menghancurkan mobil lawan dengan cara menabraknya, memepetnya hingga ringsek dan hancur dan terbakar, atau bahkan memancingnya untuk menabrak dinding, pembatas jalan, atau bahkan mobil lain.

B5.jpg

B6.jpg

B7.jpg

Aksinya pun gila-gilaan, bayangkan aja jika ada mobil tronton yang ada di depanmu. Kalian bisa jumping menaiki mobil tronton tersebut dan mendarat tepat di atas mobil lawanmu. Maka mobil lawan seketika pun hancur. Hal yang paling ku suka dari game ini adalah efek ancur-ancurannya. Belum lagi jika ada efek slow motionnya saat mobil meledak dan terbakar. Keren abiees omm. . .!!!

B8.jpg

B9.jpg

Empat jempol deh buat game ini saking kerennya bro. Oh iya, meski maen ancur-ancuran gitu, di sepanjang jalan kalian bisa menangkap item-item dengan cara menabraknya agar mendapatkan nyawa/health, poin, atau bahkan sekedar NOS/Turbo.

Bagusnya lagi, game ini bisa cocok dengan ukuran layar ponsel apapun. Maen di E63 otomatis layarnya landscape, maen di N73 otomatis layarnya portrait, sedangkan maen di 5530XM milik Q sayangnya gak bisa full 320 x 640. Tapi tak apa, udah terlanjur jatuh cinta ama game ini.!!!

B2.jpg

Ada dua mode balapan yang di sediakan. Diantara instant chalenges dan world tour. Instant chalenges adalah balapan biasa, sedangkan world tour adalah balapan di tempat-tempat terkenal di dunia, sekaligus jika kalian berhasil menyelesaikan balapan dalam mode world tour kalian akan membuka tempat2 baru atau bahkan mobil baru.

B3.jpg

B4.jpg

Level yang di sediakan berjumlah total 18 level di dalam mode. Semuanya dapat di mainkan dengan terlebih dahulu membuka level yang paling rendah sebagai awalnya dengan menyelesaikan kriteria-kriteria yang di butuhkan untuk maju ke level berikutnya.

B11.jpg

Di bagian akhir dari balapan, kita akan mendapatkan result show atau hasil akhir dari balapan. Jika sesuai dengan kriteria maka kalian berhak untuk maju ke level berikutnya. Jika belum memenuhi kriteria maka kalian harus mengulang balapan tesebut kembali.

B10.jpg

Tertarik and pengen maen sob.? Segera menuju TKP untuk proses pengunduhan sob.!

NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Komentar anda dapat bermanfaat bagi admin untuk terus menambah semangat dalam mereview aplikasi-aplikasi berikutnya. Bagi yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thans bro. . .

File Info
Nama : EA-Burnout
Size : 524 Kb
Format : .jar / Java
Platform : All Symbian
Link : Download disini

Posted by Wordmobi

Iklan

About Dyka

Hai, nama gue Dyka. Gue admin blog ini. Gue suka nulis, nulis apa aja. Kerjaan gue aslinya perawat. Jadinya ya perawat sekaligus merangkap sebagai seorang Blogger. Moga kalian suka dengan tulisan gue meski kadang tulisannya gak jelas dan rada 4L@Y. Senang berteman dengan kalian. ;) Happy Blogging :)

17 responses »

  1. AnggA berkata:

    mantep nih. Cob ah

  2. dykas60v5 berkata:

    bro angga :
    monggo sob. . .

  3. yuditav69 berkata:

    keren..
    Ijin sedot

  4. dykas60v5 berkata:

    bro yudi :
    he3 monggo sob. . .

  5. Bedjo berkata:

    Ijin sengdot brot,arep tak jajal..

  6. aan fidiyant berkata:

    apa bsa di hp samsung champ gt-c3303i

  7. riki berkata:

    wah keren nih..
    izin sedot…
    buat koleksi

  8. Parman berkata:

    Ko ndk bisa dibuka game ny?

  9. muhamatmentek berkata:

    untuk gt c3303i mana

  10. nafis berkata:

    gimana cara download nya ya

  11. Ewin berkata:

    Ijin sedot gan..mantap

  12. Keren bro sayang ya gue udak punya.

  13. Nendar berkata:

    Mantep shob game nya

  14. […] EA-Burnout, Aksi Game Balapan Untuk Saling Menghancurkan … – Jan 04, 2011 · Whusssssh. . . kalian yang suka maen PS2 pasti udah tau game Burnout ini kan.? Saking bagusnya game ini sampai di buat dalam tiga skuel lho. Bercerita …… […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s